Denfest
Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara bersama Wakil Wali Kota I Kadek Agus Arya Wibawa dan Sekda Kota Denpasar, IB Alit Wiradana saat menghadiri hari terkahir pelaksanaan Denfest di Kawasan Catur Muka Denpasar, Minggu (25/12/2022). Sumber Foto : Istimewa 

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Tidak terasa, gelaran Denpasar Festival (Denfest) ke-15 Tahun 2022 sudah memasuki hari terkahir. Penampilan Joni Agung & Double T menjadi penutup gelaran akhir tahun di Kota Denpasar ini. Bahkan, dengan cuaca yang mendukung membuat masyarakat tumpah ruah memadati arena Denfest di Kawasan Patung Catur Muka Denpasar pada Minggu (25/12/2022).

Selain Joni Agung & Double T, beragam pementasan dan penampilan turut menghibur. Mulai dari Fashion Show Dekranasda Denpasar, UTE, The Jings, Mesandal, Keroncong, Skool of Rox, Twenty Ten, Tri Brother, Soullast, dan Soul Rabel yang tampil di Dharma Negara Alaya. Persembahan Seni Adiyogi Yogasan dan Odissi Fushion persembahan Konjen India, Komunitas Cosplay Bali, Costume Carnaval 5 Besar D’Youth Fest dan Flashmob yang menggoyang panggung Pasar Badung. Serta penampilan Boby Dinar dan The Small Axe di Panggung Lapangan Puputan I Gusti Ngurah Made Agung.

Baca Juga :  Prakiraan Musim Kemarau Provinsi Bali Tahun 2024

Dari pantauan di lapangan, hampir sebagian besar panggung utama Denfest dipadati pengunjung. Selain itu, stand kuliner dan kopi juga tak kalah padat. Pun demikian sama halnya dengan stand kerajinan, UMKM, Kriya dan Ekraf yang juga banyak dicari pengunjung. Terlebih kain endek, kamen, songket dan perak jelang Hari Suci Galungan dan Kuningan.

Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara bersama Wakil Wali Kota I Kadek Agus Arya Wibawa dan Sekda Kota Denpasar, IB Alit Wiradana bersama OPD meninjau langsung hari terakhir gelaran Denfest ke-15 ini. Tampak semua rombongan meninjau satu persatu panggung serta stand-stand yang tampak padat.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara Terima Kunjungan Komandan Kapal Perang Prancis FNS Vendemiaire

Disela peninjauannya, Wali Kota Jaya Negara mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah hadir berkunjung ke Denfest. Pihaknya juga memohon maaf apabila dalam pelaksanaanya Denfest ini terdapat hal-hal yang kurang berkenan.

Dikatakanya, dalam gelaran Denfest rata-rata transaksi mencapai Rp450-500 juta/hari.  Pun demikian, Jaya Negara mengaku bangga, meski cuaca yang gerimis dan kadang hujan, animo masyarakat untuk berkunjung ke Denfest tetap tinggi.

“Yang terpenting itu bagaimana kita bisa memenuhi harapan mssyarakat, indeks kebahagiaan yang kita dorong, termasuk pelaku UMKM, Seniman, Musisi, dan Komunitas Kreatif lainnya untuk mendapat ruang kreativitas, intinya masyarakat mudah-mudahan terhibur dengan pelaksanaan Denfest ke-15 yang kembali digelar di Kawasan Catur Muka dan Gajah Mada,” jelasnya

Jaya Negara juga mengucapkan selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2023, serta Rahajeng Nyanggra Rahina Galungan dan Kuningan.

“Tentunya masih ada kekurangan yang akan kita jadikan bahan evaluasi kedepan, dan terakhir kami mengucapkan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2023, serta Rahajeng Nyanggra Rahina Suci Galungan dan Kuningan, semoga kita diberikan kebaikan dan kebahagiaan selalu,” ujarnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News