fk unud
FK Unud Gelar Pengabdian Masyarakat di Gianyar. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, GIANYAR – Prodi Penyakit Dalam Fakultas Kedokteran Udayana/RSUP Prof. I.G.N.G. Ngoerah, menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat yang bertempat di SD 5 Melinggih, Gianyar pada Sabtu (24/12/2022).

Dalam kesempatan ini, Prodi Penyakit Dalam FK Unud, memberikan edukasi, pelayanan kesehatan, dan penelitian kepada masyarakat prolanis dan lansia.

Acara diawali dengan pembukaan di SD 5 Melinggih, Gianyar oleh ketua panitia, dr. Gede Wira Mahadita, SpPD, K-GH dan sambutan dari Kepala Desa Melinggih, I Made Diptayana, A.Md. Selepas pembukaan, acara dilanjutkan dengan edukasi mengenai tekanan darah tinggi yang dibawakan oleh dr. Gede Wira Mahadita, SpPD, K-GH. Kemudian, acara dilanjutkan dengan diskusi kesehatan oleh dr. I Made Siswadi Semadi, SpPD, K-EMD dengan tema ‘Penyakit Kencing Manis’.

“Kami menyampaikan rasa terima kasih karena sudah berkenan melakukan kegiatan pengabdian kepada masyarakat di Desa Melinggih, Dusun Payangandesa, Gianyar,” ucap I Made Diptayana.

Baca Juga :  FMIPA Unud Undang Direktur CIFOR Beri Kuliah Tamu

Acara juga turut dihadiri oleh Kepala Dusun Payangandesa, Agus Bramijaya; Kepala SD 5 Melinggih, A.A. I Oka Astiti, S.Pd, M.Pd; Koordinator Program Pendidikan Dokter Spesialis Ilmu Penyakit Dalam FK Unud/RSUP Prof. I.G.N.G Ngoerah, Dr. dr. Yenny Kandarini, SpPD, K-GH; para dosen dan tenaga kependidikan Prodi Penyakit Dalam Fakultas Kedokteran Universitas Udayana/RSUP Prof. I.G.N.G. Ngoerah Denpasar, Bali. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini