Honda Care
Musim Hujan, Layanan Honda Care Siagakan Road Emergency. Sumber Foto : tis/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Astra Motor Bali melalui layanan Honda Care siaga untuk membantu konsumen saat musim hujan sudah mulai datang. Dalam minggu ini hujan lebat disertai angin mulai melanda Pulau Dewata, banyak kendaraan bermotor yang kemasukan air hingga motornya mati. Untuk menanggulangi hal itu Honda Care siap dengan memberikan layanan servis di lokasi bila mengalami masalah di jalan.

Supervisor Tehnical Service Dept sekaligus sebagai PIC Honda Care wilayah Bali, Ngurah Palguna mengatakan layanan Honda Care disediakan untuk memudahkan konsumen apabila mengalami road emergency. Layanan ini telah dilengkapi dengan semua perlengkapan service, serta didukung oleh mekanik yang telah tersertifikasi.

Baca Juga :  Ratusan Ribu Orang Terpapar Edukasi Safety Riding di Tengah Pandemi

 “Musim hujan ini permintaan penanganan Honda Care meningkat, untuk itu kami siagakan  102 agen Honda Care yang tersebar di area Bali. Layanan Honda Care ini tanpa dikenakan biaya (Free), konsumen cukup hanya membayar penggantian spare part saja apabila ada yang diganti,” ungkap Palguna.

Untuk memudahkan konsumen, cukup dengan menghubungi operator di No. Telp 0361-438008 atau ke No. HP 0811385851, agen Honda Care siap membantu konsumen.

Honda Care juga dapat diakses di aplikasi Motorku X Caranya sangat mudah yakni konsumen login Motorku X, lalu pilih profil, kemudian klik Honda Care dan silahkan pilih area serta keluhan yang sedang dialami. Tidak menunggu lama agen Honda Care segera menghubungi konsumen untuk melakukan konfirmasi mengenai keluhan yang telah disampaikan.

Layanan Honda Care adalah salah satu layanan terbaik yang dimiliki Honda untuk konsumen setianya dalam menemani aktifitas sehari-hari. Mengambil istilah Care layanan ini memiliki dua fasilitas, yaitu Customer Assistance  dan Road Emergency yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen Honda.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini