Trisma
Mayapadma Jurnalistic Park Trisma Kembali Gelar Presslist 13 dan YSA 8. Sumber Foto : mon/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Mayapadma Jurnalistic Park SMA Negeri 3 Denpasar (Trisma) kembali menggelar Presslist (Apresiasi Sineas dan Jurnalis) dan YSA (Youth Sineas Award). Tema yang diusung kali ini yaitu ‘Jati Diri Keindonesian : Menyentuh Kemanuasian, Memperteguh Keadilan Sosial’.

“Kegiatan Presslist 13 dan YSA 8 dilaksanakan hari Jumat-Sabtu tanggal 23-24 Desember 2022 bertempat di SMA Negeri 3 Denpasar,” terang Ni Luh Nitya Sawitri selaku Koordinator Kegiatan Pelaksana Presslist 13 dan YSA 8, Kamis (22/12/2022).

Lebih lanjut Nitya menerangkan, Bentuk Kegiatan Presslist 13 dan YSA 8 bervariasi seperti Lomba Koran Dinding, Lomba Film Dokumenter, Webinar Video Jurnalistik, Pelatihan Riset, Pameran Karya Inkubator, Lomba Fotografi dan masih banyak lagi.

“Pelaksanaan Presslist 13 dan YSA 8 dilakukan secara offline dan online, pesertanya mulai dari internal dan eksternal sekolah kami,” jelas Ni Nyoman Lavanya Iswari Devi selaku Ketua Umum Mayapadma Jurnalistic Park.

Baca Juga :  Disdik Bali Bantu Korban Tanah Longsor di Songan

Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah sebagai wadah bakat-bakat anak muda Indonesia dan mengapresiasi jurnalis dan kreativitas para siswa dan siswi sekolah.

“saya berharap dengan kegiatan ini peserta bisa lebih menuangkan ide-ide kreatifnya dan bisa dijadikan pengalaman yang luar biasa untuk mereka,” tutup Lavanya Iswari.(mon/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini