fk unud
Lokakarya Peninjauan Visi dan Kurikulum Program Studi Spesialis Mikrobiologi Klinik FK Unud. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – 

Program Studi Spesialis Mikrobiologi Klinik Fakultas Kedokteran Universitas Udayana menyelenggarakan Lokakarya Peninjauan Visi dan Kurikulum secara hybrid dengan titik lokasi utama bertempat di ruang Dr. A.A Made Djelantik, Gedung FK Unud, Denpasar, Jumat (9/12/2022).

Dipandu moderator Dr. dr. I Made Agus Hendrayana., S.Ked., M.Ked., serta menghadirkan narasumber dr. Ni Nengah Dwi Fatmawati, S.Ked., Sp.MK(K)., Ph.D., lokakarya ini diselenggarakan bertujuan untuk mereview visi dan kurikulum Program Studi Spesialis Mikrobiologi Klinik serta menerima masukan dari stakeholder eksternal dan internal.

Baca Juga :  Prof Dwi Putra Darmawan Sebut Senastek Pertama Pasca Covid-19 yang Sangat Menggairahkan

Lokakarya ini dibuka langsung oleh Dekan FK Unud, Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes., yang dalam sambutanya menyampaikan bahwa seiring dengan tuntutan perkembangan zaman dan ilmu pengetahuan, Progam Studi Spesialis Mikrobiologi Klinik harus merevisi kembali kurikulum serta visi untuk menyesuaikan profil lulusan yang akan dihasilkan agar bisa memenuhi kebutuhan masyarakat.



“Harapan kami kedepannya, lulusan Program Studi Spesialis Mikrobiologi Klinik memiliki lulusan yang berkompetensi yang sesuai dengan harapan dan tuntutan dari masyarakat serta para pengguna lulusan,” ucapnya.

Baca Juga :  Pengabdian Kepada Masyarakat, Peserta KKN Diharapkan Bisa Transfer Pengetahuan dan Ketrampilan Yang Berguna

Acara ini juga turut dihadiri secara daring oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bali, Ketua IDI Bali, Ketua PAMKI Bali, Ketua Komkordik RSUP Prof IGNG Ngoerah, Para Direktur Rumah Sakit jejaring, perwakilan Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Universitas Warmadewa, Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan FK Unud, Koordinator UP3M, Koordinator UPPM, Koordinator UPIKS, dan Ketua Departemen Pendidikan Kedokteran dan Kesehatan FK Unud. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini