CB150X
Konsep Amazing Race, Puluhan Bikers Honda CB150X Ikuti Fun City Challenge. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Memberikan pengalaman berkendara dan sekaligus menjaga hubungan baik dan meningkatkan keterikatan emosional dengan komunitas Honda, Astra Motor Bali menggandeng komunitas Honda CB150X melakukan kegiatan bertajuk ‘Fun City Challenge’, Sabtu (17/12/2022).

Mengambil lokasi titik kumpul di halaman Astra Motor jalan Cokroaminoto, 20 bikers peserta dari club CB150X ADV.ID Bali Chapter, mengikuti breafing dan refreshment safety riding terlebih dahulu. Seluruh peserta mengikuti aktivitas Honda CB150X Fun City Challenge dengan konsep menarik, yang mana seluruh peserta harus menyelesaikan serangkaian tantangan hingga berhasil finish di The District Eleven, Renon.

Baca Juga :  Kembangkan Kendaraan Listrik di Jepang, Honda Jalin Kerja Sama dengan Nissan

Tantangan di berikan di setiap titik pos diantaranya Pos 1: Baliho #Cari_Aman Sudirman dilanjutkan, Pos 2: Taman Budaya Art Centre dan Pos 3: Bajrasandi. Peserta dibagi menjadi 4 kelompok   yakni Macho, Gagah, Tangguh, Touring, yang diwajibkan untuk riding keliling Kota Denpasar dengan CB150X, lalu membuat konten foto dan video Reels Instagram landmark Kota Denpasar berpose dengan CB150X masing-masing.

Menuju lokasi finish di The District Eleven, Renon, seluruh peserta mengikuti QUIZIZZ mengenai product knowledge Honda CB150X, refreshment scanning  HCID, makan malam dilanjutkan awarding pemenang fun challenge, undian merchandise Honda, ditutup dengan foto Bersama.

Baca Juga :  All New Honda CR-V Catat Kenaikan Penjualan di Bulan Februari 2024, Varian Hybrid Jadi Model Terlaris

PIC Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi mengatakan Honda CB150X City Fun Challenge merupakan aktivitas yang sangat menarik dan menantang penuh happy. Dalam kegiatan ini sekaligus kesempatan untuk membuktikan kelincahan, ketangguhan dan kebanggaan berkendara bersama CB150X dengan diajak untuk mengikuti tantangan teka-teki yang diberikan.

“Menggunakan motor sport penjelajah Honda CB150X, para bikers semakin percaya diri melewati berbagai kondisi jalan, sesuai dengan karakter pengendara yang tangguh dan menyukai petualangan. Kami berharap kegiatan ini semakin meningkatkan rasa solid dan memberikan pengalaman Bersama dengan Honda CB150X dengan tetap mengedepankan #Cari_aman,” ungkap Iswahyudi.

Baca Juga :  Lebih Stylish, Intip Warna Terbaru Yamaha Fazzio dan Grand Filano 2024

Honda CB150X sebagai motor sport adventure turing 150cc pertama di Indonesia dengan desain adventure touring dan nuansa tampilan Big Bike, posisi berkendara yang nyaman, serta beragam fitur canggih yang mampu memberikan performa berkendara yang optimal.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News