pemkot denpasar
Wali Kota Denpasar, I.G.N Jaya Negara, SE dan Wakil Wali Kota, I Kadek Arya Wibawa, SE., MM.,. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Tahun baru membawa berbagai harapan bagi masyarakat dan Pemerintah Kota Denpasar dalam mengisi pembangunan. Denpasar sebagai pusat pemerintahan, pendidikan, ekonomi dan perdagangan memiliki tantangan pembangunan yang semakin berat dan kompleks. Terlebih saat ini kita berada pada masa pemulihan pasca pandemi Covid-19.

Memang patut diakui bahwa sejak beberapa tahun terkahir merupakan tahun yang berat bagi kita semua. Sinergi yang padu dan kompak antara semua komponen masyarakat dan pemerintah dibutuhkan dalam mengisi Tahun 2023 yang akan datang.  Wali Kota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara Dan Wakil Wali Kota I Kadek Agus Arya Wibawa, SE., MM., pada refleksi akhir tahun, Jumat (23/12/2022) mengajak masyarakat untuk bekerja sama dan saling bahu membahu dalam melaksanakan kewajiban sehingga dapat memberikan manfaat bersama.

Baca Juga :  Tersangka Korupsi Divonis 1,2 Tahun, Jaksa Masih Pikir-pikir Ajukan Banding

Secara khusus Wali Kota Jaya Negara dan Wakil Wali Kota Arya Wibawa menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Natal bagi umat Nasrani dimanapun berada dan Tahun Baru 2023 kepada seluruh masyarakat, khususnya warga Kota Denpasar. Disertai dengan harapan dan doa semoga seluruh warga masyarakat dan kita semua senantiasa dianugrahi kesehatan, keselamatan dan kesejahteraan bersama.

“Kita akui bahwa tahun 2022 ini merupakan tahun yang penuh cobaan, namun demikian banyak hal patut disyukuri, semoga kita semua dapat menjalankan kewajiban dengan baik dan bisa menghadapi tantangan hidup pasca pandemi saat ini,’’ ujar Jaya Negara.

Baca Juga :  SMPN 1 Denpasar Terima Penghargaan Prestise Indonesia 2017

“Mari kita tatap masa depan dan sambut tahun 2023 dengan penuh rasa optimisme untuk dapat menghadapi tantangan kedepan di berbagai bidang, semoga kita dapat memenangkan harapan,” ajaknya.

Sementara itu Wakil Wali Kota I Kadek Agus Arya Wibawa juga mengingatkan masyarakat Denpasar untuk tidak lengah. Hal ini mengingat tantangan ditahun mendatang semakin kompleks.

“Saat malam pergantian tahun mungkin dapat kita jadikan wahana perenungan diri untuk senantiasa berfikir untuk capaian dan target ditahun mendatang,” ujarnya.

Sembari tidak henti-hentinya mengucap syukur, seraya berharap situasi dan perekomian terus tumbuh, Jaya Negara dan Arya Wibawa mengucapkan Selamat Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2023.

Baca Juga :  Firasat Buruk Sang Sopir, Truk Tua Jatuh Terguling

“Selamat Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2023, semoga kita senantiasa dianugrahi kesehatan, dapat menghadapi dan melewati tantangan hidup kita saat ini, serta selalu dalam keadaan bahagia untuk bersama mewujudkan Denpasar sebagai Kota Kreatif Berbasis Budaya Menuju Denpasar Makmur, Aman, Jujur dan Unggul (MAJU) dengan sepirit Vasudhaiva Khutumbakam yang bermakna gotong-royong menyama braya,” ujar Jaya Negara dan Arya Wibawa.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini