bali dewata
HUT ke-19, Yayasan Pendidikan Gita Asrama Mandala Gelar Jalan Santai. Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Momentum Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19, Yayasan Pendidikan Gita Asrama Mandala, yang menaungi SMK Bali Dewata, SMK Kesehatan Bali Dewata serta TK Gita Yani Kumara menggelar kegiatan jalan sehat serta kegiatan bakti sosial lain seperti pembagian sembako dan pemberian bibit ikan kepada masayrakat sekitar, Peguyangan, Denpasar Utara, pada Jumat (9/12/2022) pagi.

Dalam keterangan persnya, Ketua Yayasan Pendidikan Gita Asrama Mandala, I Wayan Cahyadi Adiguna menjelaskan, kegiatan jalan santai kali ini diikuti oleh seluruh civitas akademika dengan peserta mencapai 1.500, yang juga diiringi dengan pembagian sembako kepada Pecalang di wilayah Peguyangan, serta pemberian ribuan bibit ikan nila dan ratusan bibit ikan koi kepada masyarakat sekitar.

Baca Juga :  ‘Bangkit dan Berkarya Bersama’ Perayaan HUT Ke-19 Yayasan Pendidikan Gita Asrama Mandala

“Kegiatan ini merupakan rangkaian HUT ke-19 Yayasan Pendidikan Gita Asrama Mandala, dengan harapan para civitas akademika terbiasa untuk pola hidup yang sehat secara jasmani. Serta kami berharap, yayasan bisa semakin maju dan lebih dikenal oleh masyarakat Bali secara khusus,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Pimbinaan SMK Disdikpora Provinsi Bali, Made Sutarjana menambahkan, dirinya berharap di HUT ke-19 Yayasan Pendidikan Gita Asrama Mandala bisa menjadi momentum sekolah untuk dapat beradaptasi dengan era kenormalan baru, yang tentunya menjadi awal yang baru bagi dunia pendidikan Bali untuk dapat maju setelah melewati badai Pandemi Covid-19.

Baca Juga :  SMK Bali Dewata Tahun Ini Buka Prodi TKJ

“Tentu dengan momentum ini kami berharap pihak Yayasan Pendidikan Gita Asrama Mandala bisa menjadikannya momentum, dalam meningkatkan kualitas lulusannya yang mampu bersaing, dan lebih berkompeten lagi,” tambahnya. (aar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini