UHA
I Wayan Parka Ketua Panitia hari jadi UHA 2022. Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, GIANYAR – Ubud Hotel Assosiation (UHA) akan melangsungkan hari jadinya ke-18 pada Jumat (16/12/2022) di Telaga Singha. UHA merupakan asssosiasi dari beberapa hotel yang ada di kawasan Ubud dan gianyar. SUN meet diambil untuk memberikan warna dan energi kebersamaan setelah bencana Covid-19.

I Wayan Parka Ketua Panitia hari jadi UHA 2022, yang juga General Manager dari Arkamara Resort and Spa di sela-sela kesibukanya mengatakan, bahwa kali ini tema yang diusung ada ‘Sun Meet’yang berarti bertemu dalam terang dan berharap seluruh member bisa saling merangkul satu sama lainnya.

Baca Juga :  dr. Jaya Kusuma Terpilih Pimpin FHI Provinsi Bali, Bangun Sinergi Genjot Pembinaan Atlet Wujudkan Prestasi Olahraga Hockey

“Dalam hantaman Covid-19 yang terjadi 2 tahun seluruh lini mengalami dampaknya. Dan saat ini kita bangkit bersama dan selalu bergandengan tangan menuju cahaya yang terang,” paparnya.

UHA beranggotakan hampir mencapai 110 member, saat ini sangat antusias dan saling bahu membahu untuk destinasi Ubud itu sendiri, dengan seni dan terkenal seluruh dunia tetap menjadi primadona wisata yang ada di Bali.

“Adapun agenda agenda yang telah dilakukan uha sperti pengembangan skill para members melalui pelatihan pelatihan. Kegiatan bersih bersih untuk menjaga alam dari sampah pelastik,” tambahnya.

Ditambahkan oleh Dewantara selaku chairman UHA mengatakan, bersinergi dengan pemerintahan daerah dan pusat, program dalam sales dan marketing bahwa tujuan dari UHA itu untuk membangun Ubud sebagai destinasi dan menjaga kebersamaan yang berpatokan pada implementasi Tri Hita Karana.

Baca Juga :  Nobar Bareng Erick Thohir di Stadion Dipta, Pj Gubernur Mahendra Jaya Apresiasi Perjuangan Garuda Pertiwi U-17 di Piala Asia Wanita U-17 2024

“Dimana tiga aspek hubungan yang baik ini berusaha kita akomodasikan dalam wadah UHA ini,” paparnya. (aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News