fk unud
FK Unud Terima Tim Benchmarking Fakultas Kedokteran Universitas Pendidikan Indonesia. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Fakultas Kedokteran Universitas Udayana menerima kunjungan Benchmarking serta diskusi tentang rencana pembukaan Fakultas Kedokteran Universitas Pendidikan Indonesia, bertempat di ruang Prof. dr. I G N G Ngoerah, Gedung FK, Denpasar, Jumat (16/12/2022).

Tim dari Universitas Pendidikan Indonesia yang dipimpin langsung oleh Wakil Rektor Bidang Pendidikan dan Kemahasiswan Prof. Dr. Didi Sukyadi M.A disambut oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan FK Unud Dr. dr. I Gede Eka Wiratnaya, Sp.OT (K) yang dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas kepercayaannya menjadikan Fakultas Kedokteran Unud sebagai tempat mengampu dalam mendirikan Fakultas Kedokteran di Universitas Pendidikan Indonesia.

Baca Juga :  Dukung Kelancaran Mudik Lebaran, Sinergi Dishub Denpasar Siapkan Pos Terpadu, Cek Kesehatan Sopir dan Angkutan

Sesuai dengan peraturan dari Kementrian setiap fakultas hanya diperbolehkan mengampu tiga fakultas, dimana Fakultas Kedokteran Universitas Udayana saat ini sudah mengampu proses pendirian dua Fakultas Kedokteran.

“Harapannya semoga ini menjadi awal Fakultas Kedokteran Universitas Udayana dapat menjalin kerja sama dengan Universitas Pendidikan Indonesia dalam bidang pendidikan,” imbuh Dr. Eka

Pada kesempatan ini, turut serta hadir dari Fakultas Kedokteran Universitas Pendidikan Indonesia diantaranya: Wakil Rektor Bidang Inovasi, Kebudayaan dan Sistem Informasi Prof Dr. Agus Rahayu M.P., Tim Pengembang FK UPI dr. Hamidie Ronald D Ray M.Pd., Ph.D., Tim Pengembang FK UPI dr. Lucky Angkawidjaja Roring, M.Pd dan Kepala Kantor Bagian Umum dan Kesekretariatan Dr. Arciana Damayanti, M.M.

Sementara dari FK Unud, turut hadir dalam acara ini diantaranya : Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Dr.dr I Made Sudarmaja, M.Kes., dr. I Wayan Sumardika, S.Ked.,M.Med.Ed., Ph.D., dr. I Made Winarsa Ruma, Ph.D., Dr. dra. Ida Ayu Alit Widhiartini, Apt, M.Si., Dr. dr. I Gusti Ayu Widianti, M.Biomed., dan dr. I Gusti Ayu Sri Darmayani, S.Ked., Sp.OG., M.Pd.Ked. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News