fk unud
FK Unud Terima Benchmarking Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Sam Ratulangi. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Fakultas Kedokteran Universitas Udayana menerima kunjungan dari Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Sam Ratulangi yang bertempat di Ruang Sidang Dekan Lt. 3 Gedung FK Unud Kampus Sudirman, Rabu (7/12/2022).

Rombongan dipimpin langsung oleh Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Sam Ratulangi dr. Diana Vanda D. Doda, MHOS., AIFM., PhD., dan diterima langsung oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan FK Unud Dr. dr. I Gede Eka Wiratnaya, Sp.OT (K) yang didampingi oleh Koordinator Program Studi Sarjana Kesehatan Masyarakat (PSSKM) dr. Putu Ayu Swandewi Astuti, S.Ked., MPH., PhD beserta staf dosen PSSKM.

Baca Juga :  Universitas Negeri Yogyakarta Laksanakan Bechmarking ke KUI Unud

Dalam sambutannya Dr. Eka menyampaikan terimakasih atas kunjungannya ke Fakultas Kedokteran Universitas Udayana.

“Harapan kedepannya FK Unud dengan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Sam Ratulangi bisa melakukan kerjasama dibidang Tridharma Perguruan Tinggi serta bisa melakukan pertukaran dosen dan mahasiswa serta berkolaborasi menyelenggarakan penelitian dibidang kesehatan masyarakat,” ucapnya.

Sedangkan dr. Diana menyampaikan terimakasih sudah diberikan kesempatan untuk berkunjung ke FK Unud dan harapan kedepannya berkeinginan untuk berkolaborasi dengan FK Unud dalam mengembangkan keilmuan dibidang kesehatan masyarakat serta memperluas kerjasama.

Acara ini turut dihadiri oleh Wadek 1 Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Sam Ratulangi Dr. Budi T Ratag, MPH., serta staf dosen PSSKM Ni Made Dian Kurniasari, SKM., MPH., Dr. Kadek Tresna Adhi, SKM., M.Kes., dr. Ni Wayan Arya Utami, MAppBsc., PhD., Ni Made Utami Dwipayanti, ST., MBEnv., PhD., Dr. drh. Made Subrata, M.Erg., Ni Luh Putu Suariyani, SKM., MHlth&IntDev. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini