Jembrana
Bupati Tamba : Saatnya Jembrana Naik Kelas. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM JEMBRANA – Untuk meningkatkan nilai Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Jembrana yang semula Rp150 miliar, Bupati Jembrana, I Nengah Tamba menargetkan PAD Kabupaten Jembrana naik menjadi Rp1 triliun. Dari kenaikan itu diharapkan mendukung mewujudkaan masyarakat Jembrana yang lebih maju dan bahagia.

“Kita harus maju dan naik kelas, Karena PAD kita sangat kecil sekali hanya Rp150 miliar itu belum bisa berbuat banyak. Saya targetkan minimal kita punya PAD Rp1 triliun untuk kemajuan dan kebahagiaan masyarakat,” kata Bupati Tamba yang didampingi Wabup Patriana Krisna usai meresmikan gedung Pressroom Pemkab Jembrana, Selasa (20/12/2022).

Baca Juga :  Jelang Imlek, Polres Badung Lakukan Pengecekan Ke Wihara

Lebih lanjut, Tamba mengungkapkan, keberadaan infrastruktur berupa Jalan Tol Denpasar-Jembrana menjadi jalan masuk mewujudkan target itu. Keberadaan Tol akan berdampak besar terhadap meningkatnya perekonomian masyarakat Bali, khususnya kabupaten Jembrana sendiri.

“Jalan tol merupakan kunci kesuksesan Jembrana dalam menyambut tahun emas di tahun 2026. ini akan membawa perubahan bagi kabupaten Jembrana ke arah yang lebih baik karena Jembrana emas merupakan tolak ukur perubahan yang terjadi kepada kabupaten Jembrana itu sendiri,” ujarnya.

Selain itu, Pihaknya juga menjelaskan bahwa salah satu cara merubah kabupaten Jembrana itu dengan mendatangkan investasi lebih banyak masuk Ke Jembrana. Komitmen itu, Jembrana telah mengikrarkan diri sebagai daerah dengan karpet merah bagi investasi. Dengan pembangunan Jalan Tol Denpasar-Jembrana merupakan pintu masuknya investasi ke kabupaten Jembrana.

“Kita datangkan investor sebanyak-banyaknya ke Jembrana, Jembrana sangat layak dan nyaman untuk investasi bagi teman-teman investor,” tegasnya.

Baca Juga :  Pengunjung Test Ride All New Honda PCX Diajak Safety Riding Cari Aman

Ia juga mengajak para pers untuk ikut serta dalam membantu program Jembrana Emas 2026. Ia harap media selalu membuat berita yang baik untuk masyarakat Jembrana.

“Saya mengajak para jurnalis untuk lebih banyak ikut mensosialisasikan kepada masyarakat tentang Jembrana Emas 2026,” tandasnya.(ang/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini