Lantik Pejabat
Bupati Sedana Arta Lantik 60 PNS dalam Jabatan Fungsional. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BANGLI – Acara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji 60 Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangli dilaksanakan pada Jumat (23/12/2022) di Rumah Jabatan Bupati Bangli. Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Bangli, I Wayan Diar, Sekretaris Daerah Kabupaten Bangli, Ida Bagus Gde Giri Putra Asisten Sekretaris Daerah, Staf Ahli, dan Kepala Perangkat Daerah.

Dalam sambutannya, Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta menyampaikan, pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangli ini adalah merupakan amanat dari Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil sebagai telah diubah dengan Peraturan Pemerintah Nomor 17 Tahun 2020.

Baca Juga :  Pembangunan Bangli Sport Center Dimulai, Giri Prasta dan Sedana Arta Lakukan Groundbreaking

Lebih lanjut disampaikan Bupati Sedana Arta, khususnya kepada PNS yang baru dilantik dan mengangkat sumpah/janji, pihaknya percaya bahwa semua yang dilantik hari ini akan mampu mengemban tugas dengan baik.

“Untuk itu, agar selalu memperhatikan dan memahami tugas pokok dan fungsi masing-masing, dan dengan selalu memperhatikan prinsip-prinsip manajemen yaitu melalui perencanaan yang matang, pelaksanaan yang tepat, pengawasan yang ketat dan memperhatikan asas efisiensi, efektivitas, transparansi dan taat pada norma-norma yang ada,” tegasnya.

Sedangkan untuk kelancaran pelaksanaan tugas pokok dan fungsi serta untuk menghindari adanya pekerjaan yang tumpang tindih. Bupati Sedana Arta berharap untuk selalu melaksanakan koordinasi dan kerja sama yang baik antar sesama rekan kerja ataupun instansi terkait.

“Sebagai abdi negara yang bertanggungjawab pada tupoksinya akan dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada seluruh lapisan masyarakat dan selalu berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bangli secara keseluruhan dalam upaya mewujudkan visi dan menjalankan misi Kabupaten Bangli yang telah ditetapkan. Mari bersama-sama jengah membangun Bangli ke arah yang lebih baik, selamat bekerja,” pungkasnya.(an/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News