ftp unud
Bahas Tri Dharma Perguruan Tinggi, FTP Unud Melakukan Penjajakan Kerjasama dengan FTP UGM. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, YOGYAKARTA – Dosen Fakultas Teknologi Pertanian (FTP) Universitas Udayana melaksanakan penjajakan kerja sama ke Fakultas Teknologi Pertanian (FTP) Universitas Gadjah Mada (UGM).

Turut hadir dari FTP UNUD adalah Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan Dr. Sumiyati, S.TP., MP. Beserta 8 orang jajarannya dan diterima oleh pimpinan FTP UGM yaitu Dekan FTP UGM Prof. Dr. Ir. Eni Harmayani, M.Sc., Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Prof. Dr. Yudi Pranoto, S.T.P., M.P., Wakil Dekan Bidang Penelitian, Pengabdian Kepada Masyarakat, Kerja Sama dan Alumni Dr. Sri Rahayoe, S.T.P., M.P., Kepala Departemen TPHP, Prof. Dr. Ir. Tyas Utami, M.Sc., Kepala Departemen TPB Prof. Dr. Ir. Lilik Soetiarso, M.Eng., Kepala Departemen TIP Dr. Ir. Didik Purwadi, M.Ec.

Baca Juga :  Porsenijar Badung 2024 Resmi Ditutup, Disdikpora Siapkan Atlet untuk Porjar Bali

Kegiatan ini terlaksana pada Senin (12/12/2022) di Ruang sidang FTP UGM. Dalam pertemuan ini membahas mengenai kerja sama Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian Kepada Masyarakat yang akan terjalin antara FTP Unud dengan FTP UGM.

“Selain itu, pada kesempatan ini FTP Unud dan FTP UGM melakukan sharing mengenai proses pembelajaran, fasilitas untuk mendukung mahasiswa berprestasi baik dibidang akademik dan non akademik, fasilitas ruang kelas dan laboratorium, serta fasilitas lain yang mendukung dalam pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi,”terang Sumiyati.

Baca Juga :  Wawali Arya Wibawa Tutup Gelaran Porsenijar Kota Denpasar Tahun 2024

Diharapkan kedepannya FTP Unud dan FTP UGM dapat berkolaborasi dengan baik khususnya dalam kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News