UMKM
Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Badung, I.B Gede Arjana membuka pameran ‘Badung UMKM Week 2022’ Batch 2 di Fountain Stage Beachwalk Shopping Mall Kuta Bali, Senin (19/12/2022). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Bupati Badung yang diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Badung, I.B Gede Arjana membuka pameran ‘Badung UMKM Week 2022’ Batch 2 di Fountain Stage Beachwalk Shopping Mall Kuta Bali, Senin (19/12/2022). Turut hadir Kepala Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan, Made Widiana, Staf Ahli Ekonomi Keuangan dan Pembangunan, I Gusti Ayu Agung Trisna Dewi, Ketua Gatriwara, Ny. Ni Nyoman Ayu Suwartini Parwata, Ketua DWP, Ny. Rasniathi Adi Arnawa, General Manager Beachwalk Shopping Mall beserta undangan lainnya.

Baca Juga :  Patroli Dialogis Ampuh, Rangkul Masyarakat Ciptakan Situasi Kondusif

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Badung, I.B Gede Arjana dalam sambutannya menyampaikan bahwa pameran ‘Badung UMKM Week 2022’ Batch 2 mengambil tema ‘End of the year’s sale’ diharapkan UMKM di Kabupaten Badung dapat mempromosikan produknya secara lebih luas, dengan penawaran khusus berupa harga yang terjangkau dengan tetap mengedepankan kualitas produk. Dengan strategi tersebut UMKM di Kabupaten Badung akan mampu memperluas pasar sampai ke tingkat dunia dan tetap menjadi tuan di rumah sendiri.

“Kami sampaikan banyak terima kasih dan apresiasi mendalam atas sinergi segenap pihak terkait sehingga kegiatan Badung UMKM Week 2022 ini dapat terselenggara dengan baik dan besar harapan kami melalui kegiatan ini dapat menjadi ajang promosi untuk lebih mengenalkan Produk UMKM Kabupaten Badung baik di tingkat Nasional maupun Internasional. Dan kami yakin kualitas produk-produk yang dihasilkan UMKM Badung sangat baik, maka dari itu kepada Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan diharapkan untuk terus mendampingi UMKM Badung,” ujarnya seraya berharap kegiatan ini kedepannya dapat terus dilaksanakan dan ditingkatkan.

Sementara itu Kepala Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan, Made Widiana menyampaikan bahwa selain akses pemasaran secara online, pemerintah bersama UMKM di Badung juga mengupayakan pemasaran di pusat-pusat perbelanjaan yang kini bekerjasama dengan pihak Mall Beachwalk karena sasarannya tidak hanya pengunjung lokal tapi juga disasar pengunjung dari mancanegara dan ini adalah salah satu tempat pas untuk melaksanakan pameran UMKM Kabupaten Badung.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini