CSR Honda
Astra Motor Bali Kembali Terima Penghargaan Denpasar Corporate Social Responsibility. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kembali Astra Motor Bali menerima penghargaan Denpasar Corporate Social Responsibility (CSR) atau Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang diserahkan Pemkot Denpasar melalui Badan Kerja Sama, Jumat (16/12/2022).

Penyerahan penghargaan tersebut secara langsung oleh Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara kepada PIC CSR Astra Motor Bali, Tangguh Rinekso berlokasi di Ruang Mahottama Gedung Sewaka Dharma, Lumintang, Denpasar.

Astra Motor Bali merupakan salah satu dari 87 perwakilan perusahaan, BUMN, BUMD, organisasi masyarakat maupun perorangan yang menerima penghargaan DCSR ini.

Dalam sambutan Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara mengatakan, pemberian penghargaan ini dilaksanakan setiap tahun sebagai bentuk apresiasi kepada perusahaan, BUMN, BUMD, organisasi masyarakat maupun perorangan yang sudah berperan secara gotong royong di dalam melaksanakan tanggung jawab sosial dan lingkungan. Hal ini merupakan wujud sinergitas bersama dalam mewujudkan Denpasar Makmur, Aman, Jujur dan Unggul (MAJU).

Baca Juga :  Sekda Adi Arnawa Hadiri Pelantikan Panwaslucam Kabupaten Badung, Apresiasi Kesiapan Bawaslu Terkait Penyelenggara Pemilu Maupun Pilkada

Dikatakan Jaya Negara, peran serta perusahaan, BUMN, BUMD, organisasi masyarakat serta kelompok masyarakat sangatlah penting dalam mendukung pembangunan di Kota Denpasar. Hal ini utamanya dalam mendukung percepatan pembangunan serta pelayanan bagi masyarakat, termasuk didalamnya upaya berkelanjutan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Tangguh Rinekso mengungkapkan, dengan kembalinya Astra Motor Bali menerima penghargaan DCSR ini adalah sebagai bentuk partisipasi dan sinergi perusahaan untuk mewujudkan pembangunan di Kota Denpasar yang lebih berkualitas diberbagai bidang.

“Penghargaan ini membuat kami akan selalu berusaha terus berinovasi serta berkontribusi kepada lingkungan sekitar dan kami tentunya berterimakasih atas penghargaan dari Pemkot Denpasar kepada Astra Motor Bali. Harapannya penghargaan ini akan menjadi motivasi untuk terus berkarya dan berbuat dalam mendukung program pemerintah, sesuai pilar dari Astra,” imbuhnya.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini