kui unud
Universitas Negeri Yogyakarta Laksanakan Bechmarking ke KUI Unud. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) melalui Kantor Layanan Internasional (KLI) melakukan benchmarking ke Kantor Urusan Internasional (KUI) Universitas Udayana pada Selasa (8/11/2022) yang bertempat di Kantor KUI Denpasar.

Kunjungan ini diterima oleh Sekretaris Kantor Urusan Internasional (KUI) Ns. Ni Komang Ari Sawitri, S.Kep., M.Sc., Ph.D., dan Divisi International Partnership KUI Dr.Irma Rahyuda, A, Par, M.M., M.Par., M.Rech.

Pertemuan ini diawali dengan presentasi profil Universitas Udayana oleh Ns. Ari dan Dr. Irma yang kemudian dilanjutkan dengan profile UNY. Pertemuan kemudian dilanjutkan dengan sesi diskusi, dr.Kartika Ratna Pertiwi, Ph.D. bersama 14 delegasi KLI UNY lainnya.

“memiliki harapan untuk belajar dari KUI Unud dalam hal peningkatan  kualitas  layanan  mahasiswa  internasional, beasiswa mahasiswa internasional, performa  akademik  mahasiswa internasional  dan pengembangan program internasional di Universitas Udayana,”terang Ni Komang Ari Sawitri. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini