kui unud
KUI Dampingi FK dan FMIPA Menjajaki Kerja Sama dengan University of Sydney. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kantor Urusan Internasional (KUI) damping Fakultas Kedokteran dan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Udayana mengadakan pertemuan dengan delegasi dari University of Sydney pada Senin (7/11/2022) bertempat di Fakultas Kedokteran Denpasar.

Leanne Howie selaku Manager dari Global Health Initiatives, Faculty of Medicine and Health, University of Sydney diterima oleh Dekan FK beserta jajarannya, dan Dekan FMIPA beserta jajarannya dan Tim KUI Universitas Udayana.

Dalam pertemuan ini, Leanne Howie memberikan informasi sekilas mengenai University of Sydney yang kemudian memberikan informasi bidang peluang kerja sama yang bisa dilaksanakan dengan Unud, mengingat antara Unud dan University of Sydney sudah memiliki MoU kerja sama.

Dalam hal ini Leanne berharap dapat berkolaborasi dalam bidang Dual Degree/Joint Degree, Staff and Student Exchange, New Colombo Plan, Joint Research, Continuing Medical Education dan Curriculum Development. Pihak Unud menyambut baik tawaran kerja sama ini dengan membuka langsung diskusi antara kedua pihak sehingga dapat memberikan gambaran kerja sama apa yang kemungkinan dapat dilakukan oleh kedua pihak. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini