fakultas hukum unud
Tiga Mahasiswa Perwakilan SCIL Berhasil Meraih Juara 2 dalam Ajang AMITY 2022 Kompetisi Peradilan Semu Internasional. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Tiga orang mahasiswa FH UNUD yang tergabung dalam Student Community for International Law (SCIL): I Komang Dananjaya (angkatan 2019), I Gede Yoga Pradana Putra (angkatan 2019) dan Putu Kanitha Putri Amaris (angkatan 2020) bergabung sebagai Tim untuk mengikuti AMITY International Moot Court Competition 2022 (Kompetisi Peradilan Semu Internasional) ke-12 (Dua belas).

Sebagai Tim mereka berhasil menduduki posisi 1st Runner Up atau Juara 2 di ajang prestisius, AMITY International Moot Court Competition 2022 diselenggarakan oleh Amity Law School Noida, India secara daring pada tanggal 4-5 November 2022.

Baca Juga :  Unit Skill Lab FK Unud Tingkatkan Kemampuan Penguji dan Pelatih Pasien Standar OSCE UKMPPD

Kompetisi Peradilan Semu Internasional ini merupakan simulasi persidangan di hadapan Mahkamah Pidana Internasional (International Criminal Court), yang mana Tim FH UNUD secara berturut-turut berperan sebagai Prosecutor (Jaksa).

Ajang ini dilaksanakan pada tingkat Internasional yang diikuti oleh 136 tim. Tak hanya itu, 2 (Dua) anggota tim FH UNUD juga berhasil meraih penghargaan lainnya, yakni: 1st Best Oralist (Juara 1 Oralis terbaik) oleh I Komang Dananjaya dan 2nd Best Oralist Juara II Oralis terbaik) oleh I Gede Yoga Pradana Putra. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini