feb unud
FEB UNUD Terima Kunjungan Serta Penjajakan Kerja sama FEB UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana  pada Senin (7/11/2022) menerima kunjungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta. Pertemuan tersebut memiliki tujuan untuk mendukung Program Merdeka Belajar dan penjajakan memperkuat Perjanjian Kerjasama Tridharma Perguruan Tinggi.

Kunjungan tersebut berlangsung di Ruang Rapat Pimpinan MM Lt. I kampus Denpasar, kegiatan yang dihadiri oleh Bapak Wakil Dekan II Bidang Umum dan Keuangan FEB UNUD, Dr. I Gusti Ngurah Agung Suaryana, S.E., M.Si., Ak., Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Informasi, Koprodi Sarjana Ekonomi FEB Unud, Koprodi Magister Ilmu Ekonomi, dan Sub Koordinator Pendidikan dan Kerja Sama.

Baca Juga :  Fakultas Ilmu Budaya Yudisium 78 Calon Wisudawan Secara Hibrid

“Kami mengucapkan selamat datang dan berterima kasih atas kunjungan ini,  kepada teman-teman dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta semoga kita bisa saling bersinergi dalam program Pendidikan dan juga dapat mendukung program Merdeka Belajar Kampus Merdeka Kemendikbud RI,”ucap Wakil Dekan II Bidang Umum dan Keuangan FEB UNUD, Dr. I Gusti Ngurah Agung Suaryana, S.E., M.Si., Ak.

Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Kerjasama Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Negeri (UIN), Prof. Dr. M. Nur Rianto AI Arif, M.Si., juga mengungkakan, kami tentu sangat senang dan berbangga bisa berkunjung di kampus Orange ini dalam kondisi saat ini. Kedatangan kami di sini untuk melakukan Studi Banding dan juga melakukan penjajakan Perjanjian Kerjasama dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, dalam rangka mendukung program Merdeka Belajar Kampus Merdeka. Semoga kita bisa berkolaborasi dan bersinergi dengan baik.

Baca Juga :  Rektor Unud Terima Kunjungan PT BITC, Bahas Kerjasama Pemanfaatan Aset di Kuta

Kunjungan ini diakhiri dengan penyerahan kenang-kenangan berupa plakat dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana maupun Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Negeri (UIN) yang kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini