Tabrak
Polisi saat melakukan olah TKP Mobil Avanza tabrak sepeda motor Honda Vario di Jalan Singaraja - Busungbiu Kilometer 26.100. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi DK 1577 GK yang dikemudikan, I Made Murdika (49) asal Banjar Dinas Sari Buana, Desa Wanagiri, Kecamatan Selemadeg, Tabanan nyaris masuk jurang usai menabrak sepeda motor Honda Vario yang dibawa Nyoman Sangka (60) asal Desa Pelapuan, Kecamatan Busungbiu, Buleleng, Jumat (4/11/2022) sekitar pukul 12.00 WITA.

Berdasarkan kronologi yang disampaikan pihak kepolisian. Kecelakaan lalulintas itu terjadi di Jalan Singaraja – Busungbiu Kilometer 26.100 tepatnya di Wilayah Desa Rangdu, Kecamatan Seririt, Buleleng melibatkan mobil dan sepeda motor.

Baca Juga :  Mudik Lebaran Gratis 2024, Dishub Buleleng Fasilitasi Ram Check Gratis dan Penanganan Lalu Lintas

Dimana mobil Toyota Avanza sebelumnya datang dari arah Utara menuju Selatan, namun karena diduga kurang fokus dalam berkendara sesampainya di tempat kejadian mobil tersebut malah menabrak sepeda motor yang ada didepannya. Lalu mobil tidak bisa dikendalikan dan nyaris masuk ke dalam sebuah jurang yang ada dipinggir jalan.

“Mobil Avanza itu ditahan oleh pohon bambu sehingga tidak jatuh ke jurang dan sopir beserta 4 penumpang berhasil selamat,” ungkap Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya.

Akibat kecelakaan itu, pengendara sepeda motor harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Santhi Graha Seririt setelah mengalami robek pada kepala, punggung, dahi, jari tangan kanan, bibir atas, lecet pada kaki kanan dan kiri, tangan kanan dan kiri. Sementara itu sopir Avanza mengalami lecet dan bengkak pada dahi, kemudian untuk 4 penumpang lainnya hanya mengalami lecet.

“Saat ini pengendara sepeda motor masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Santhi Graha Seririt sedangkan sopir Avanza beserta 4 penumpang lainnya rawat jalan,” imbuhnya.

Baca Juga :  Buleleng Terima Dana Hibah dari Pemkab Badung Senilai Rp11 Miliar Lebih

Kini kasus kecelakaan lalulintas tersebut masih ditangani oleh Unit Lalulintas Polsek Seririt untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan tersebut.(dar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News