Aspal
Sukseskan CBR Track Day di Mandalika, Komunitas Honda Bali Turut Melibas Aspal Sirkuit. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kesempatan yang menarik menjadi momen berkesan pada gelaran CBR Track Day, yang mana konsumen dan juga komunitas Honda Bali turut meramaikan dan melibas aspal sirkuit berskala internasional menggunakan New CBR250RR.

Kegiatan spesial selama dua hari ini di akhir pekan, Sabtu-Minggu (26-27/11/2022) ini diikuti 17 bikers berasal dari Bali yang terdiri dari konsumen, Komunitas HCRC Bali, CCI Bali Dewata dan CBR 250RR Bali yang di temani oleh PIC Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi.

Mereka semua bergabung dengan Lebih dari 90 bikers dari komunitas Honda Indonesia Di sirkuit Pertamina Mandalika International Street Circuit (Sirkuit Mandalika), Nusa Tenggara Barat, merasakan sensasi kecepatan dan performa tinggi motor sport Honda ini teruji saat mengikuti gelaran CBR Track Day yang menantang mereka menaklukkan lintasan sirkuit layaknya pebalap MotoGP.

PIC Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi mengatakan kegiatan ini dibalut dengan kegiatan touring para anggota komunitas Honda yang berasal dari 9 kota di Indonesia memperkuat keakraban dan kebersamaan sebelum mencoba langsung sirkuit Mandalika. Sebelum merasakan sensasi sirkuit Mandalika pada Minggu (27/11/2022), para bikers mendapatkan kesempatan spesial coaching clinic langsung dari pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) yang menjadi juara Asia Road Racing Championship (ARRC) 2022 kelas Supersport600cc, Andi Farid Izdihar beserta pebalap muda Adenanta Putra. Selain memberikan coaching, dua pebalap kebanggaan Indonesia tersebut juga mengelilingi sirkuit Mandalika menggunakan New CBR250RR untuk memberikan semangat kepada para peserta CBR Track Day.

Baca Juga :  Pebalap Astra Honda Dominasi Podium ARRC Thailand

“Sekaligus sebagai bentuk apresiasi para anggota komunitas Honda pecinta kecepatan agar mereka dapat merasakan langsung atmosfer berkendara di sirkuit balap. Melalui kegiatan ini, para peserta diharapkan dapat merasakan sensasi berkendara membanggakan di sirkuit Mandalika dengan New CBR250RR. Apalagi untuk para bikers Bali, tentunya ini adalah pengalaman yang berkesan,” ungkap Iswahyudi.

Berikut adalah bikers yang berkesempatan dalam rangkaian acara CBR Track Day :

Frendy Poedji Saputro, I Made Wiweka Nanda, Munding Margono, Dwiky Tegar Patriotik, Aldi Hartawan, I Gede Pusaka Diputra, Teguh hariyanto, I Komang yudana, Han Paduan Kristy, dr. Made Bagus Basuki Mahardika, SpKK, I Wayan Somadana Adiputra, Dedi Kurniawan, I Komang Agus Rupawan, Agus Budha Antara, Ii Wayan Ari Antana, I Made sujana Dan ada 1 ladys bikers Putu Charley Cahyanti, Ladys biker ini jadi KOL-nya Bali. Para bikers ini sangat senang dan gembira atas kesempatan yang luar biasa dapat merasakan exclusive riding experience di sirkuit Mandalika.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini