apel disiplin
Sekda Alit Wiradana Pimpin Apel Disiplin di Kantor DLHK Kota Denpasar. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Tingkatkan kedisiplinan serta motivasi para ASN di lingkungan Pemkot Denpasar, Sekretaris Daerah Kota Denpasar, I.B Alit Wiradhana pimpin apel di Kantor Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Denpasar pada Senin (7/11/2022) pagi.

“Apel ini merupakan tindak lanjut dari arahan Menpan RB melalui BKPSDM Kota Denpasar untuk melaksanakan apel rutin setiap hari senin pagi, serta wajib dilaksanakan oleh semua OPD dan Kecamatan di Kota Denpasar,” ujar Sekretaris Daerah Kota Denpasar, I.B Alit Wiradana.

Baca Juga :  MKKS SMP Kota Denpasar Tirtayatra ke Lombok

Alit Wiradana mengapresiasi kepada seluruh staf DLHK yang bertugas dalam menjaga dan melaksanakan kebersihan di Kota Denpasar.

“Apalagi dalam situasi saat ini agar lebih mengintensifkan pelaksanaan pembersihan sehingga dapat mengurangi tumpukan sampah yang rentan terjadi di beberapa tittik di Kota Denpasar,” ujarnya.

Selebihnya Alit Wiradana mengajak seluruh pegawai serta pimpinan OPD untuk bersama-sama dalam menggaungkan spirit Vasudhaiva Khutumbakam dan dengan motto Sewaka Dharma yakni melayani adalah suatu kewajiban bagi kita semua.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini