Oppo
Resmi Meluncur di Indonesia, OPPO A17k Unggulkan Desain Paling Elegan dan Premium di Kelasnya. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – OPPO kembali memperkenalkan perangkat A Series terbaru, OPPO A17k yang unggulkan desain fresh dengan harga terbaik di kelasnya. Perangkat ini dilengkapi dengan tampilan bodi yang eye-catching nan estetik, baterai besar 5000mAh yang tahan lama, teknologi ekspansi RAM hingga 4GB, hingga berbagai fitur unggulan dalam fotografi. OPPO A17k menawarkan gaya baru dan pengalaman penggunaan smartphone yang serba bisa untuk mendukung aktivitas sehari-hari.

Desain Memukau dengan Bodi Ultra-Slim

OPPO A17k dilengkapi Retro Ultra Slim  Design dilengkapi bingkai tengah dengan tepian datar, memberikan tampilan ramping, premium, dan trendi. Dengan berat 189 gram dan ketebalan 8,29 mm, perangkat OPPO A17k sangat mudah digenggam dan dioperasikan dengan satu tangan pada situasi apapun.

OPPO A17k hadir dalam dua warna baru yang trendi: Emas dan Biru Laut. Desain warna emas disempurnakan dengan efek mutiara yang berkilau, memberikan kesan tampilan desain metalik yang sangat menarik. Sementara warna biru laut memberikan kesan elegan dan premium di tangan penggunanya.

Sistem Kamera Luar Biasa

Untuk pengguna yang gemar mengabadikan momen spesial dengan kamera, OPPO A17k mengusung kamera utama 8MP yang dilengkapi kecerdasan buatan dan kamera depan 5MP yang mampu haslkan foto selfie memukau dengan jelas dan jernih..

Baca Juga :  Memilih Asuransi Mobil All Risk, Ketahui Dulu Cara Klaimnya

Didukung oleh perangkat keras yang canggih, OPPO A17k hadir dengan fitur pencitraan yang mengesankan seperti Portrait Mode, AI Portrait Retouching dan fitur unggulan lain.  Semua fitur ini memungkinkan pengguna untuk menangkap foto yang jelas pada setiap kondisi, sekaligus menyempurnakan tekstur kulit untuk hasilkan foto yang autentik dan alami.

Baterai Tahan Lama dengan Berbagai Fitur Hemat Daya

OPPO A17k dilengkapi dengan baterai besar 5.000mAh yang tahan lama, mampu digunakan untuk melakukan panggilan telepon hingga 20 jam atau menonton video YouTube selama 20 jam dengan pengisian penuh.

Untuk pengguna yang membutuhkan daya tahan baterai optimal fitur Super Power Saving Mode di OPPO A17k akan membantu memaksimalkan setiap daya baterai dan mengurangi kecemasan pengguna akan masa pakai baterai terutama ketika daya baterai tersisa 10%. Selain itu, fitur Super Nighttime Standby akan memanfaatkan kemampuan AI untuk mempelajari pola tidur pengguna dan mengurangi konsumsi daya, mengontrol penggunaan daya baterai hanya 2-3% apabila tidak sengaja menyala semalaman.

Performa Tinggi dan Kualitas Andal

Dilengkapi dengan prosesor MediaTek Helio G35, OPPO A17k memberikan kinerja yang efisien dengan kecepatan CPU hingga 2,3 GHz. Dengan teknologi Ekspansi RAM, kapasitas RAM OPPO A17k dapat ditingkatkan dengan meminjam hingga 4GB ROM yang tidak digunakan, memungkinkan perangkat untuk menjalankan beberapa aplikasi tanpa hambatan. OPPO A17k juga mendukung perluasan internal dengan ekspansi kartu SD hingga 1TB.

OPPO A17k dirancang untuk ketahanan tinggi dan masa pakai yang lebih lama. Perangkat ini dibuat melalui lebih dari 130 uji keandalan yang sangat ketat dan 320 uji kualitas secara komprehensif. OPPO juga menguji ketahanan perangkat terhadap cipratan air, suhu tinggi, kelembapan tinggi, kualitas signal, goresan, dan ketahanan lainnya.

Peningkatan Keamanan dan Efisiensi dengan ColorOS 12.1

OPPO A17k hadirkan kenyamanan dan efisiensi optimal dengan ColorOS 12.1. Terjemahan Tiga Jari dengan Google Lens dapat dengan cepat menerjemahkan teks lebih dari 100 bahasa melalui tangkapan layar. FlexDrop memungkinkan pengguna untuk tetap membuka aplikasi tambahan melalui jendela kecil dan memberikan multitasking yang lebih efektif saat beralih antar aplikasi. ColorOS 12.1 juga menyertakan fitur keamanan lain seperti Kontrol Akses Lima Tingkat dan Perlindungan Informasi Foto untuk membantu menjaga keamanan informasi sensitif.

Baca Juga :  Beda Masalah, Selesai di Tempat yang Sama

Harga dan Ketersediaan

OPPO A17k tersedia dalam warna Emas dan Biru Laut dalam varian 3GB RAM + 64GB ROM. OPPO A17k dibanderol dengan harga Rp1.799.000,- dan tersedia bertahap mulai 12 November 2022 melalui OPPO Store di seluruh Indonesia dan toko – toko yang menjual smartphone OPPO dan secara daring melalui aplikasi OPPO Store yang terdapat pada smartphone OPPO dan OPPO Official Store yang terdapat pada berbagai situs e-dagang terkemuka di Indonesia.

OPPO A17k
Warna Emas dan Biru Laut
Ukuran 164.2mm × 75.4mm × 8.3mm
Berat 189 gram
Layar 6.56‘’ HD+ (1600×720 pixel) Waterdrop LCD
CPU MTK G35
Sistem Operasi ColorOS 12.1.1 berbasis Android 12
RAM & ROM 3 GB (+4 GB Expansion RAM), 64 GB (+1TB MicroSD)
Kamera Utama 8 MP AI Camera
Kamera Depan 5 MP
Sertifikasi IPX4
Fitur Unik ROM Expansion, Ultra-Volume Mode
Baterai dan pengisian daya 5000mAh, 10 Watt
Harga Rp1.799.000

(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News