Pasar Mengwi
Puluhan Kios di Pasar Mengwi Hangus Terbakar. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Peristiwa kebakaran terjadi di Pasar Tradisional Desa Adat Mengwi, Banjar Lebah Pangkung, Mengwi, pada Selasa (29/11/2022) malam, menghanguskan setidaknya puluhan kios yang berada di dalam areal pasar.

Menurut informasi yang berhasil tim redaksi Baliportalnews.com terima dari Kepolisian Resor (Polres) Badung, Ketua Tim UKL Kepolisian Sektor (Polsek) Mengwi, IPDA I Nyoman Suagusdika yang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) saat kejadian, setidaknya ada 12 unit mobil Pemadam Kebakaran yang dikerahkan untuk memadamkan api yang berkobar di lantai 2 pasar, dan dalam lapornya tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut.

Baca Juga :  Bank Indonesia Bali Buka Penukaran Uang Rupiah di Daerah Wisata Pantai Kuta Kabupaten Badung Bersama Bendesa Adat

“Dengan mengerahkan 12 unit mobil pemadam kebakaran milik pemkab Badung, api berhasil dipadamkan dengan cepat sehingga tidak merembet kerumah penduduk dan toko yang ada disekitarnya,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Mengwi, Kompol Nyoman Darsana atas seizin Kapolres Badung, AKBP Leo Dedy Defretes menambahkan, pihaknya masih melakukan olah TKP untuk memastikan penyebab terjadinya kebakaran tersebut, yang diperkirakan kerugiannya mencapai Miliaran Rupiah.

“Dugaan sementara sebanyak 64 kios hangus, tidak ada korban jiwa namun kerugian material diperkirakan mencapai miliaran rupiah,” pungkas Kompol Nyoman Darsana, Rabu (30/11/2022).(aar/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News