feb unud
Program Doktor Ilmu Akuntansi FEB Unud Gelar Workshop Pengenalan Profesi. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Program Doktor Ilmu Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana telah melaksanakan kegiatan ‘Workshop Pengenalan Profesi, Sertifikasi, dan Lisensi dalam Bidang Ilmu EMBA’ pada Jumat (18/11/2022) kemarin yang dilaksanakan secara luring (offline) bertempat di Gedung MM Lantai III FEB Unud-Denpasar.

Kegiatan Workshop Pengenalan Profesi, Sertifikasi, dan Lisensi dalam Bidang Ilmu EMBA ini dibukak oleh Koordinator Program Doktor Ilmu Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, Prof. Dr. I Wayan Suartana, SE., M.Si., Ak., CA., dalam sambutan Koordinator PDIA FEB Unud menyampaikan banyak terima kasih kepada Narasumber yang sudah sempat meluangkan waktunya untuk berbagi ilmu/pengalaman tentang Pengenalan Profesi, Sertifikasi, dan Lisensi dalam Bidang Ilmu EMBA tersebut.

Baca Juga :  Wali Kota Jaya Negara Lepas Fun and Road Bike REI Bali, Rangkaian Musda XI, Berhadiah 1 Unit Rumah Siap Huni

“Workshop ini dilaksankan dalam rangka mensosialisasikan Sertifikasi Kompetensi kepada mahasiswa sehingga dapat mengetahui manfaat, persiapan, dan alur yang harus dilakukan untuk pengajuan Sertifikasi Kompetensi,”terang Prof Suartana.

Setelah pembukaan dilanjutkan sesi pemaparan materi oleh Narasumber yaitu Dr. Dra. Putu Saroyini Piartrini, M.M., Ak. Selaku Dosen FEB Unud dan sekaligus sebagai ketua Lembaga Sertifikasi Profesi Universitas Udayana. Kemudian Workshop ini dipandu oleh Moderator Sunitha Devi, S.E., M.Si., Ak., Selaku Mahasiswa PDIA FEB Unud Angkatan II. Dalam pemaparan materi tersebut, beliau menegaskan bahwa Sertifikat Kompetensi adalah sertifikat untuk mengonfirmasi hal yang dapat dilakukan yang berhubungan dengan disiplin ilmu yang dipelajari dipendidikan tinggi.

Baca Juga :  Dari Peringatan HLUN Tahun 2024, Wali Kota Jaya Negara Beri Ruang Lansia dan Motivasi Semangat Hidup Sehat

Workshop Pengenalan Profesi, Sertifikasi, dan Lisensi dalam Bidang Ilmu EMBA ini dihadiri oleh Dosen PDIA, Mahasiswa PDIA semua Angkatan dan Mahasiswa Magister Akuntansi FEB Unud. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News