feb unud
Ni Wayan Eka Mitariani Raih Gelar Doktor pada Program Studi Manajemen FEB Unud. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Ni Wayan Eka Mitariani, S.E., MM., Mahasiswa Program Studi Doktor Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana melaksanakan Sidang Promosi Doktor dan resmi menyandang gelar doktor pada Jumat (18/11/2022).

Dimana pimpinan sidang pada kesepatan ini adalah Koordinator Program Studi Doktor Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana yakni Prof. Dr. Ida Bagus Anom Purbawangsa, S.E, M.M.

Topik yang diambil dari disertasi Promovenda Ni Wayan Eka Mitariani, S.E., MM yang mampu membawa promovenda meraih gelar doktor adalah ‘Peran Aesthetic – Utilitarian Value dan Positional Advantage dalam Memediasi Pengaruh Kapabilitas Inovasi Terhadap Kinerja Ekspor (Studi Pada IKM Kerajinan Kayu di Bali)’.

Promotor dari Promovenda bersangkutan adalah Prof. Dr. Ni Nyoman Kerti Yasa, S.E., M.S., dan untuk kopromotor yakni Prof. Dr. Dra. I Gst. Ayu Kt. Giantari, M.Si., dan Dr. Putu Yudi Setiawan, ST., MM.

Baca Juga :  Kegiatan Online Lecture with Mr Oleg Dmitirev and Sputnik 2022 dan Fisip Unud Universitas Udayana

Sidang Promosi doktor ini juga dihadiri oleh empat orang udangan akademik yang terdiri dari pejabat di instansi tempat Promovenda bertugas serta alumni dari Program Studi Doktor Manajemen Fakutas Ekonomi dan bisnis Universitas Udayana. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini