Tips memilih mobil
Sumber Foto : pexels.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Tips memilih mobil keluarga berikut ini akan membantu anda mendapatkan kendaraan yang menjawab kebutuhan semua anggota keluarga. Karena bagaimanapun, anggota keluargalah yang nantinya akan banyak menggunakan mobil ini.

Saat ini, sudah banyak keluarga yang mulai membeli kendaraan beroda empat ini. Salah satu alasannya adalah untuk meningkatkan keselamatan di jalan raya. Pernyataan ini tentu benar, karena dari data tahun ke tahun, kasus kecelakaan di jalan raya paling banyak dialami oleh pengendara sepeda motor.

Karena hal ini pula, anda juga harus cermat ketika memilih motor. Banyak hal yang juga harus dipertimbangkan sebelum memutuskan memilih satu mobil.

Yuk, kita lihat bersama tips memilih mobil keluarga di bawah ini!

Tips Memilih Mobil yang Nyaman untuk Keluarga

1. Sesuaikan dengan Jumlah Penumpang

Tips memilih mobil yang pertama adalah menyesuaikan dengan jumlah penumpang. Sedikit informasi, mobil tipe SUV menjadi salah satu mobil yang banyak diminati saat ini.

2. Fitur Keselamatan yang Dimiliki Mobil

Karena anggota keluarga akan turut serta di dalam mobil ini, maka fitur keselamatan tidak bisa diabaikan. Untuk mobil generasi baru, sebagian besar memang sudah didukung dengan teknologi keamanan yang canggih.

Baca Juga :  Resmi! Integrasi Akun Pengguna Blibli dan tiket.com Jadi Sinergi Strategis Perdana Antara E-commerce dan OTA di Indonesia

3. Kapasitas Bahan Bakar

Jangan lupa, bahwa biaya paling banyak yang harus dikeluarkan pada mobil adalah untuk membeli bahan bakar. Jadi, pastikan juga mobil yang anda beli ini cukup irit bahan bakar.

Karena kendaraan yang hemat bahan bakar ini, bisa membantu anda tetap berhemat sampai rentang waktu yang cukup panjang ke depannya nanti.

4. Pastikan Memiliki Kenyamanan

Apakah ada bayi di dalam keluarga anda? Apakah ada lansia? Atau apakah ada anggota keluarga yang berkebutuhan khusus? Maka, pastikan juga kenyamanan mobil yang akan anda beli.

Baca Juga :  Bupati Ajak TLCI Buleleng Ikut Kembangkan Pariwisata

Mulai dari busa kursi, suhu AC hingga bagasi yang luas untuk menampung banyak barang.

5. Desain Tampilan Mobil

Belakangan ini mulai bermunculan mobil keluarga yang memiliki desain sporty. Terkait hal ini, memang bergantung pada pilihan subyektif, mengingat kebutuhannya berbeda.

Namun, yang bisa anda tetap pertimbangkan adalah desain kabin yang memadai hingga interior yang nyaman dan aman untuk semua penumpang.

Jangan lupa juga untuk melakukan uji coba atau test drive langsung memang memungkinkan. Karena hal ini akan membuat anda semakin yakin dengan mobil yang akan dibeli nanti.

Setelah membaca tips memilih mobil di atas, apakah sudah terbayang untuk memilih satu mobil? Jika belum, rasanya mobil Toyota Avanza bisa anda jadikan pilihan untuk mobil keluarga.

Seperti yang anda ketahui, bahwa Toyota Avanza ini memang sudah banyak dikenal sebagai mobil keluarga di Indonesia. Mulai dari jumlah kursi penumpang hingga kenyaman, semuanya sesuai dengan kebutuhan keluarga Indonesia.

Baca Juga :  Astra Siaga Lebaran 2022, Siap Kawal Mudik Pelanggan Dengan Aman dan Nyaman

Berkembangnya teknologi digital, membuat anda semakin mudah mendapatkan mobil keluarga yang satu ini. Ada Blibli yang siap membantu anda.

Kenapa Blibli? Karena harga mobil avanza yang tertera masih sangat wajar dengan harga di pasaran mobil. Kemudian, Blibli sendiri menjamin mobil yang anda beli adalah barang asli dan terjamin kualitasnya.

Meskipun dibeli secara daring, ada layanan pelanggan yang tersedia selama 24 jam setiap harinya sehingga membantu anda melakukan monitoring. Lalu yang juga cukup menarik adalah adanya fitur asuransi yang bisa digunakan kapan saja untuk menjamin barang pesanan anda.

Rasanya cukup sampai di sini informasi terkait tips memilih mobil keluarga. Pastikan anda membelinya di tempat yang terpercaya dan jangan mudah tergiur dengan harga yang terlalu murah. Sampai jumpa di artikel informatif selanjutnya.(*/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini