Adel Alika
Adel Alika, penyanyi muda rilis single terbaru. Sumber Foto : aar/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Penyanyi muda yang juga dikenal sebagai Pemain Biola, Adelia Alika, baru-baru ini kembali merilis single terbarunya bertajuk ‘Biar Kusimpan’. Lagu tersebut merupakan single ke-3nya yang dirilis bertepatan dengan Hari Ulang Tahunnya ke-15, dalam acara yang digelar di Warung Pepe, Dewi Sri, Kuta, pada Minggu (6/11/2022) lalu.

Single terbaru ciptaan Eljun yang dibawakan Adel ini, bercerita tentang kisah seorang gadis yang menjalin hubungan asmara dengan seorang pria teman dekatnya, namun harus mengalami dilema karena status pertemanan mereka yang satu sama lain harus menyimpan rasanya masing-masing, yang diakhir kisah pasangan ini harus dipisahkan oleh takdir.

“Biar Kusimpan menjadi single ke-3 saya di tahun ini, setelah 2 single sebelumnya yakni, Sanggupkah Ku Berhtahan dan Bali Selamanaya. Karena momennya pas ulang tahun, jadi sekaligus sata merilis single ini,” ungkap Adel.

Pembuatan single ini terbilang singkat, proses rekamannya pun juga tidak memakan waktu yang lama, karena memang lagu ini sudah dipersiapkan sejak 2008, hanya menunggu orang yang tepat dengan karakter vokalnya yang menarik untuk dapat membawakannya.

“Sebetulnya lagu ini sudah ada sejak 2008, bahkan pernah dibawakan oleh beberapa penyanyi. Namun hanya dinyanyikan saja, tidak masuk rekaman dan dirlis secara luas. Jadi, proses rekaman tidak memakan waktu yang lama, karena Adel menurut saya sudah mempunyai kemampuan menyanyi dan bermusik yang bagus, jadi tidak perlu repo mengarahkan lagi,” ungkap Eljun.

Adel sendiri mengaku senang, dan tidak mendapatakan kendala dalam proses penggarapan singlenya kali ini, dimana semuanya berjalan lancar. Single terbaru Adel ini sudah bisa didengarkan dibeberapa platform seperti Spotify dan Youtube. (aar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini