fk unud
Program Studi Doktor Ilmu Kedokteran FK Unud Gelar Guest Lecture. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Program Studi Doktor Ilmu Kedokteran FK UNUD menyelenggarakan Guest Lecture secara hybrid dengan topik ‘Research of Human Brain in the Age of Innovation’ dengan titik lokasi utama di ruang Prof. dr. I.G.N.G. Ngoerah, Gedung FK, Denpasar senin (21/11/2022)

Guest Lecture kali ini menghadirkan tiga narasumber yang berkompeten dibidangnya yaitu Prof. Dr. dr. Ketut Suastika, Sp.PD-KEMD memberikan Introduction Lecture, Prof. Elkhonon Goldberg, Ph.D., ABPP dari New York University School of Medicine, yang juga merupakan salah satu anggota Udayana University International Advisory Board. Topik yang beliau bawakan adalah Research of Human Brain in the Age of Innovation, dan Ir. Ni Made Ary Esta Dewi Wirastuti, ST., MSc., PhD., IPM., dengan topik _Funding Facilities and Collaborative Aspects _at Udayana University.

Baca Juga :  Digitalisasi dan Penyebaran Informasi, Ilmu Politik Udayana Adakan Kuliah Tamu

Acara ini dibuka oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan Dr. dr. I Gede Eka Wiratnaya, Sp.OT(K) yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa Fakultas Kedokteran Universitas Udayana memiliki tiga puluh tiga program studi yang telah memiliki peringkat akreditasi unggul dan sangat baik di LAMPT-Kes.

“Saat ini Program Studi Doktor Ilmu Kedokteran menjalankan dua hal yang menunjang proses belajar mengajar yaitu pendidikan dan penelitian,” ujarnya.

Dalam bidang penelitian, Program Studi Doktor Ilmu Kedokteran memiliki banyak produk yang berguna bagi masyarakat khususnya masyarakat Bali.

Program penelitian di Program Studi Doktor Ilmu Kedokteran banyak mengundang pembicara yang berasal dari luar negeri dimana salah satunya Guest Lecture yang diselenggarakan pada hari ini.

Baca Juga :  KUI Jalin Kerjasama Pelatihan Bahasa Mandarin dengan Ruipan International Education

“Harapan kami kegiatan ini dapat memberikan banyak pengetahuan bagi seluruh peserta yang mengikuti acara Guest Lecture ini,” imbuh Dr. Eka.

Acara ini turut dihadiri oleh Koordinator Program Studi Doktor Ilmu Kedokteran Prof Dr. dr. Made Jawi. M.Kes., Ketua Panitia Dr. dr. Dyah Kanya Wati, Sp.A(K)., dan Prof. Dr. Luh Ketut Suryani Sp KJ dengan peserta yang berasal dari kalangan dosen dan mahasiswa Program Studi Doktor Ilmu Kedokteran. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini