fk unud
KMPA FK Unud Tingkatkan Kemampuan Anggota dalam Pencegahan dan Penanganan HIV/AIDS. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kelompok Mahasiswa Peduli AIDS (KMPA) Fakultas Kedokteran Universitas Udayana menyelenggarakan Webinar Nasional World AIDS Day 2022 dalam rangka Hari AIDS Sedunia secara daring dengan bertemakan ‘Self-action to Improve Self-ability in the Prevention and Treatment of HIV/AIDS’ pada minggu (27/11/2022)

Webinar ini dibuka secara resmi oleh Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes., yang dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada KMPA atas konsistensinya dalam mengadakan program kerja untuk menyebarkan pengetahuan mengenai HIV/AIDS mengingat urgensinya yang sangat tinggi.

Baca Juga :  Asian Law Students Association Local Chapter Universitas Udayana Gelar ALSA Career Talkshow 2022

“Semoga Webinar Nasional World AIDS Day KMPA FK UNUD tahun 2022 ini dapat membuka pikiran dan menambah wawasan peserta terhadap bagaimana kondisi terkini HIV/AIDS dan mampu menggerakkan peserta untuk ikut berkontribusi dalam melawan stigma terhadap ODHIV. Harapan saya agar informasi yang diperoleh dapat dibagikan ke masyarakat dimulai dari lingkup terkecil peserta, selaras dengan peran mahasiswa sebagai agen perubahan,” ucapnya. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini