Desa Taro
Menembus Batas, BCA Berikan Pendampingan untuk Pengurus Desa Wisata Taro. Sumber Foto : tis/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, GIANYAR – Melalui program ‘Bakti BCA’, Corporate Social Responsibility (CSR) BCA memberikan pendampingan yang berkelanjutan bagi pengurus Desa Wisata Taro, Gianyar, pada Rabu (2/11/2022) di Lembu Putih Taro.

Acara tersebut dihadiri langsung Kepala Operasi Cabang BCA Denpasar, Pranoto dan Kepala Desa Taro, I Wayan Warka. Pada acara ini BCA menghadirkan pendampingan bagi 29 orang pengurus Desa Wisata Taro.

Kepala Operasi Cabang BCA Denpasar, Pranoto mengungkapkan, saat ini CSR BCA memiliki salah satu fokus untuk membina desa-desa wisata di Indonesia yang memiliki potensi baik dari segi SDM maupun lingkungannya.

“Mengambil tema ‘Menembus Batas’, diharapkan seluruh peserta memahami prinsip-prinsip dasar dalam meningkatkan standar kualitas pelayanan, menumbuhkan kreativitas, senantiasa berinovasi untuk menghadapi persaingan, serta mampu membangun komunikasi yang kuat antar elemen Desa Wisata,” jelas Pranoto.

Sementara itu, Kepala Desa Taro, I Wayan Warka mengucapkan terima kasih kepada program ‘Bakti BCA’ yang sudah bersedia memberikan pelatihan selama dua hari untuk meningkatkan SDM di Desa Wisata Taro.

“Dengan adanya pelatihan ini, mudah-mudahan Desa Wisata Taro makin kuat dengan menggali semua potensi-potensi yang ada,” ucapnya.(tis/bpn)

Desa Taro
Menembus Batas, BCA Berikan Pendampingan untuk Pengurus Desa Wisata Taro. Sumber Foto : tis/bpn

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini