fh unud
Komunitas Mahasiswa FH Unud Gelar Criminal Law Class. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kegiatan Criminal Law Class Vol.2  yang diselenggarakan oleh komunitas mahasiswa FH UNUD yang tergabung dalam Criminal Law Community (CLC) pada Sabtu (5/11/2022).

Kegiatan ini lanjutan dari  kegiatan Criminal Law Class sebelumnya (Vol. I) dan bertujuan untuk memberikan pengetahuan dasar hukum pidana mengenai Kesengajaan dan Kealpaan yang tentunya akan menambah wawasan  serta dapat mengembangkan pola berfikir secara kritis saat menganalisa kasus-kasus hukum yang terjadi di masyarakat.

Dr. Ida Bagus Surya Dharma, S.H., M.H., selaku Ketua Lab/Bagian Hukum Pidana FH UNUD sekaligus sebagai Pembina Badan Semi Otonom (BSO) CLC memberikan sambutan sekaligus membuka acara Criminal Law Class yang diselenggarakan secara daring dan mengundang salah satu dosen di Lab/Bagian Hukum Pidana, Dr. Diah Ratna Sari Hariyanto, S.H., M.H., sebagai pembicara.

Kegiatan ini dihadiri oleh peserta dari kalangan mahasiswa FH UNUD dengan jumlah peserta sebanyak 190 (Seratus Sembilan Puluh ) orang dan berlangsung secara interaktif. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini