KNPI
Ketua DPD KNPI Provinsi Bali Lantik Pengurus DPD KNPI Kota Denpasar. Sumber Foto : mon/bpn

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Sesuai dengan tindak lanjut dari tahapan organisasi dan sebagai bentuk pertanggung jawaban serta pelaksanaan keputusan MUSDA KNPI Kota Denpasar pada 16 Juli 2022 maka Ketua Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Provinsi Bali melantik kepengurusan DPD KNPI kota Denpasar masa bakti 2022-2025.

Acara Pelantikan diadakan di Ruang Diskusi Dharma Negara Alaya (DNA Art & Creative Hub Denpasar) pada Minggu (20/11/2022). Turut hadir dalam acara ini Ketua DPD KNPI Provinsi Bali, I Nyoman Gede Antaguna, Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa, S.E., M.M., Kepala Badan Kesbangpol, Direktur Tixzy, Direktur Sirah Bali, OKP Denpasar, KNPI Kabupaten/Kota Se-Bali.

Baca Juga :  UGM dan Tiga Kabupaten Kerja Sama Pengembangan Pariwisata Daerah

Rangkaian acara diawali dengan Doa, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars KNPI, Pembacaan SK Kepengurusan, Sumpah Organisasi dan Pelantikan pengurus DPD KNPI kota Denpasar masa bakti 2022-2025.

Ketua DPD KNPI Provinsi Bali, I Nyoman Gede Antaguna mengatakan, Dari proses rapat kerja, musda sampai saat ini saya sangat mengapresiasi KNPI Denpasar.

“Selamat dilantiknya pengurus baru, semoga bisa menjadi berkah dan dampak positif untuk banyak orang,” ucap Gede Antaguna.

Nyoman Gede Antaguna menambahkan, KNPI Denpasar masa bakti 2022-2025 harus bisa memberikan sesuatu yang baik dan bersinergi untuk Kota Denpasar.

Baca Juga :  Tunjukkan Komitmen Transisi Energi Bersih, Gubernur Koster Raih Dua Penghargaan DEN

“Disini ada Bapak Wakil Wali Kota Denpasar, kalian silahkan berjabat tangan, bertukar pikiran dan saling komunikasi dengan beliau,” katanya.

Nyoman Gede Antaguna juga berpesan kepada KNPI Denpasar yang baru dilantik untuk tetap jaga komunikasi dan solidaritas antar anggota, pemerintah dan masyarakat, berkegiatan positif dan jaga kesehatan.

Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa menyebutkan, di sebuah organisasi kita harus tau apa kelemahan kelebihan dan peluang apa yang bisa kita ambil, pelajari kekuatan-kekuatan anggota di masing-masing bidang.

Baca Juga :  Kenakan Jaket Exclusive, Semeton PCX Gianyar Gelar Kopdar dan Touring

“Banyak tempat untuk anak muda bisa berkreativitas dan bersinergi, mari diskusi dengan saya untuk bisa membuat Denpasar menjadi lebih baik,” ajaknya.

Pemkot Denpasar sudah memberikan kebebasan untuk anak muda berkreativitas. di Denpasar banyak tempat-tempat yang bisa menjadi ruang untuk berkreasi salah satunya di Dharma Negara Alaya ini.

“Maanfaatkan fasilitas dan tempat-tempat di Denpasar untuk berkreasi dan semoga dengan dilantiknya pengurus baru bisa memberikan dampak positif secara internal dan eksternal, saling komunikasi dengan Pemkot Denpasar dan bersinergi untuk kota Denpasar,” tutupnya.(mon/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini