fk unud
HUT Ke-65 Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia (PAPDI). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia (PAPDI) pada hari Minggu tanggal 20 November 2022, merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-65 secara serentak dari seluruh provinsi di Indonesia.

Perayaan HUT ke-65 dengan tema ‘Get Together : Bersama Membangun Indonesia Sehat dan Produktif’ oleh PAPDI cabang Bali diselenggarakan di Lapangan Parkir Gedung Cakra Vidya Usada Kampus Sudirman, Fakultas Kedokteran Universitas Udayana.

Acara diawali dengan jalan santai dilanjutkan secara hybird serentak di seluruh Indonesia menyaksikan sambutan oleh Ketua Umum PB PAPDI dan sambutan Ketua Umum KIPD. Puncak acara pemotongan tumpeng oleh perwakilan Ketua PAPDI cabang Bali dr. Gde Somayana, SpPD, K-GEH disertai acara seni serta foto bersama.

Pada perayaan ini turut mengundang Bapak Dekan FK Universitas Udayana, Ketua IDI wilayah Bali dan Ketua IDI Denpasar.

Baca Juga :  Duta Besar Uni Eropa untuk Indonesia dan Brunei Darusallam Berikan Kuliah Tamu di Unud dengan Topik "EU Green Deal and Climate Action"

PAPDI cabang Bali juga menyelenggarakan seminar online dengan tema ‘Sinergi dengan PERWATUSI BALI Menuju Pencanangan Bali Lawan Osteoporosis 2023’.

Dengan perayaan hari jadi PAPDI ke-65 ini diharapkan para anggota PAPDI semakin solid, membangun masyarakat Indonesia yang sehat. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini