kunja
Ketua DWP Kabupaten Badung, Nyonya Rasniathi Adi Arnawa menerima rombongan DWP Kota Tangerang Selatan yang melakukan kunjungan kerja ke Puspem Badung, Kamis (17/1/2022). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Dalam rangka menjalin silaturahmi, sharing informasi dan berbagi pengalaman dalam mengelola organisasi, DWP Kota Tangerang Selatan Provinsi Banten melaksanakan kunjungan kerja ke DWP Kabupaten Badung, Kamis (17/11/2022). Rombongan DWP Kota Tangerang Selatan yang dipimpin Wakil Ketua DWP Kota Tangerang Selatan, Nyonya Lily Apendi diterima langsung Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Badung, Nyonya Rasniathi Adi Arnawa, di Ruang Pertemuan Lantai III Balai Budaya Giri Nata Mandala, Puspem Badung.

Turut Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua TP PKK Badung, Nyonya Seniasih Giri Prasta yang juga sebagai Penasehat DWP Kabupaten Badung, Kabid UKM Badung, Made Wirya Santosa dan dari Kota Tangerang Selatan hadir Kepala DP3AP2KB Kota Tangerang Selatan Khairati serta Anggota DWP Kota Tangerang Selatan.

Baca Juga :  Bhayangkari Daerah Bali Jenguk Penderita Hydrochepalus

Dalam sambutannya Ketua DWP Kabupaten Badung, Ny. Rasniathi Adi Arnawa mengucapkan selamat datang dan terima kasih karena sudah memilih Kabupaten Badung sebagai lokus kunjungan kerja dari DWP Kota Tangerang Selatan.

“Dengan kehadiran ibu-ibu DWP Kota Tangerang Selatan tentu saja menjadi spirit dan semangat bagi kami untuk terus berperan aktif dalam setiap gerak dan langkah menjadikan Kabupaten Badung lebih baik lagi,” ungkapnya.

Dikatakan lebih lanjut, selama masa pandemi Covid-19, DWP Kabupaten Badung telah banyak melaksanakan kegiatan yang bersinergi dengan TP PKK Kabupaten Badung serta organisasi kewanitaan lainnya seperti penyerahan bantuan sembako di masing-masing Kecamatan yang ada di Kabupaten Badung, bersih-bersih di areal tempat suci serta banyak kegiatan lainnya.

Pihaknya berharap dengan adanya kunjungan kerja ini dapat memberikan wawasan, pengetahuan dan peningkatan kapasitas pengurus Dharma Wanita Persatuan Kota Tangerang Selatan yang nantinya dapat diimplementasikan di daerah masing-masing.

Baca Juga :  Dampingi UMKM Warung Pantai Seseh, Dosen Undhira Terapkan Bahasa dan Standar Hospitalitas

 Sementara Wakil Ketua DWP Kota Tangerang Selatan, Nyonya Lily Apendi menyampaikan terimakasih karena DWP Kabupaten Badung sudah menerima dan menyambut baik kunjungan DWP Kota Tangerang Selatan. Disampaikan juga maksud dan tujuan kunjungan kerja ke Kabupaten Badung adalah untuk melakukan kunjungan kerja studi komparasi tentang program kegiatan DWP, pembinaan koperasi dan UMKM.

“Semoga melalui kunjungan ini nantinya dapat menambah pengetahuan, pengalaman dan bertukar pikiran sehingga apa yang kami peroleh di Kabupaten Badung dapat kami terapkan di Kota Tangerang Selatan,” ujarnya.

Baca Juga :  Sekolah Pascasarjana Lintas Disiplin Segera Bentuk Sekolah Bidang Ilmu Strategis

Selanjutnya, untuk mempererat tali silaturahmi, di akhir acara dilaksanakan tukar menukar cinderamata dan sesi foto bersama.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini