fapet unud
Fapet Unud Lakukan Penandatanganan Berita Acara PKS dan Monev Mahasiswa Magang PKKM di BBIB Singosari Malang. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, MALANG – Fakultas Peternakan Universitas Udayana (Fapet Unud) melaksanakan penandatanganan berita acara perjanjian kerja sama/implementation arrangement dengan Balai Besar Inseminasi Buatan (BBIB) Singosari Malang pada Kamis (10/11/2022).

Wakil Dekan I Bidang Akademik dan Perencanaan Fapet Unud Dr. Ir. Dewi Ayu Warmadewi, S.Pt., M.Si., IPM dan dan Koordinator Program Studi Sarjana Peternakan, Dr. Ir. Ni Luh Putu Sriyani, S.Pt., M.P., IPM., ASEAN Eng. diterima langsung oleh Kepala Balai Besar Inseminasi Buatan (BBIB) Singosari Malang Dr. drh Kresno Suharto, M.P. beserta jajaran.

Baca Juga :  Hebat! Syahitna Dicya Amalia, Mahasiswa FKP Unud Raih Juara pada Ajang Wushu di Jawa Tengah

Ada 2 buah berita acara kerja sama yang ditandatangani yaitu tentang kegiatan praktik kerja lapangan/magang industri yang diikuti oleh 5 orang mahasiswa dan kegiatan Bimbingan Teknis Inseminasi Buatan Program PKKM Prodi Sarjana Peternakan diikuti 10 orang mahasiswa. Setelah acara penandatanganan dilanjutkan pemberian kenang-kenangan kepada pihak BBIB Singosari Malang.

Kunjungan ke BBIB Singosari selain penandatanganan berita acara juga melakukan kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Mahasiswa Magang Industri program PKKM di BBIB Singosari Malang.

“Dimana tujuan dilakukannya monev untuk melihat sejauh mana perkembangan dan menilai kinerja dari kegiatan magang yang telah dilakukan mahasiswa di tempat magang,”ucap Dewi Ayu Warmadewi. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini