Sembako
Bupati Tamba Serahkan Bantuan Sembako ke Pasien Rawat Inap. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JEMBRANA – Guna memperingati Hari Pahlawan dan Hari Korpri, Bupati Jembrana, I Nengah Tamba secara roadshow mengunjungi dan menyerahkan bantuan sembako kepada pasien rawat Inap kelas II dan III di Fasilitas Kesehatan Pemerintah, diantaranya RSUD Negara, Puskesmas I Pekutatan, Puskesmas I Mendoyo, Puskesmas II Jembrana, Puskesmas II Negara dan di Puskesmas II Melaya, Jumat (11/11/2022).  Bantuan yang disalurkan kepada pasien tersebut berupa paket sembako sebanyak 100 paket.

Dalam kesempatannya Bupati Tamba mengatakan, bahwa paket sembako yang disalurkan itu merupakan paket sembako dari dinas sosial dan dinas kesehatan.

Baca Juga :  Bupati Tamba Mendem Pedagingan Karya Ngenteg Linggih Pura Khayangan Jhagat Luhur Berangbang Agung

“Hari ini kita berbagi, dari Dinas Sosial dan Dinas Kesehatan melakukan aksi sosial memberikan bantuan kepada pasien kelas III berupa sembako,” ujarnya.

Bupati berharap, bantuan paket sembako tersebut dapat bermamfaat dan meringankan beban keluarga pasien yang sedang dirawat. Sembari berikan support, pihaknya juga berpesan agar kedepan pasien tetap menjaga kesehatannya.

“Memberikan motifasi dan suport kepada pasien yang kita temui agar lekas sembuh tentunya serta  gimana kedepan agar tidak kembali lagi kerumah sakit,” ungkapnya.

Sedangkan Kepala Dinas Sosial, dr. I Gusti Bagus Ketut Oka Parwata menyampaikan, untuk jumlah penerima bantuan sembako penerimanya hanya untuk di kelas 2 dan 3 dengan jumlah 100 paket sembako.

Baca Juga :  Masikian Festival Ditutup, ST. Kembang Sari Desa Banyubiru Juara I Lomba Ogoh-ogoh Jembrana

“Ini merupakan dalam rangka hari pahlawan dan Korpri jadi Bapak Bupati memberikan bantuan paket sembako kepada pasien di kelas 2 dan 3 di rumah sakit umum negara dan di puskesmas, Bantuan itu berupa beras, mie dan minyak goreng,” tandasnya.(bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News