Jegeg Bagus Bangli
Bupati Sedana Arta Terima Audensi Jegeg Bagus Bangli 2022. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BANGLI – Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta memerima audensi Jegeg Bagus Bangli 2022, bertempat di Ruang Rapat Rumah Jabatan Bupati Bangli pada Kamis (17/11/2022).

Audiensi dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan Jegeg Bagus Bali tahun 2022. Turut hadir dalam audiensi tersebut, Kepala Dinas Pariwisata & Kebudayaan Kabupaten Bangli, I Wayan Sugiarta, Kabid Pemasaran Pariwisata, Ida Bagus Gde Sutha Maharinaldi, Staf Disparbud, I Dewa Agung Ketut Alit  Partha Wijaya serta perwakilan dari Semeton Jegeg Bagus Bangli.

Bupati Bangli menyampaikan dukungan penuh kepada perwakilan Duta Pariwisata dan Budaya Kabupaten Bangli, sebagai representatif generasi muda yang kreatif, yang kini sedang dalam tahap pelaksanaan Jegeg Bagus Bali 2022, yang mengikuti Grand Final Jegeg Bagus Bali pada 26 November 2022 mendatang di Gedung Natya Mandala ISI Denpasar.

Bupati Bangli juga menyatakan apresiasi setelah menyaksikan bersama video promosi pariwisata finalis perwakilan Kabupaten Bangli dalam Jegeg Bagus Bali 2022.

Baca Juga :  Polres Bangli Menyiapkan Puluhan Personel untuk Pengamanan Sholat Idul Fitri dan Ibadah Kenaikan Isah Almasih  

Pihaknya juga berharap dalam ajang Jegeg Bagus Bali 2022 yang diwakili oleh Jegeg A.A. Ayu Mirah Dwiyanti dan Bagus Made Arindra Riswana dapat menjadi yang terbaik, dan kedepannya mampu memberikan kontribusi yang nyata terhadap perkembangan pariwisata dan pelestarian nilai-nilai budaya di Provinsi Bali khususnya Kabupaten Bangli sesuai dengan visi ‘Nangun Sat Kerti Loka Bali di Kabupaten Bangli Menuju Bangli Era Baru’.(an/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini