feb unud
FEB Unud Terima Kunjungan dan Monev Universitas Musamus yang Mengikuti Pertukaran Merdeka Belajar-Kampus Merdeka. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana  Menerima kunjungan dan monitoring dan evaluasi (monev) Pertukaran Mahasiswa  Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM) dari Universitas Musamus yang di terima langsung oleh Koordinator Progran Studi Sarjana Akuntansi, Dr. Eka Ardhani Sisdyani, S.E., M.Com., Ak., C.A., dan Koordinator Program Studi Sarjana Manajemen, Dr. I Made Artha Wibawa SE., MM.,

Dr. Eka Ardhani Sisdyani, S.E., M.Com., Ak., C.A., Koordinator Program Studi Sarjana Akuntansi menyampaikan kepada Bapak Hariyanto S.T. M.T., selakku Pengelola PMM2 Autbond yang mewakili Rektor Universitas Musamus tentang meningkatkan kualitas dan relevansi lulusan program sarjana di FEB Unud.

Baca Juga :  OJK dan Kementerian Dalam Negeri Sepakat Perkuat Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD)

“Salah satunya yang sudah dilakukan FEB Unud adalah dengan adanya kebijakan mengenai Merdeka Belajar–Kampus Merdeka (MBKM), menjalin kerja sama dengan pihak pemerintah maupun swasta yang saat ini FEB Unud sudah menggandeng 71 mitra guna mendukung program MBKM,” ucap Eka Ardhani Sisdyani.

Hariyanto, S.T., M.T., selakku Pengelola PMM2 Autbond juga mengungkakan, kami tentu sangat senang dan berbangga Mahasiswa kami di terima dan dapat melaksanakan Pertukaran Mahasiswa Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM) ini di FEB Unud.

“Kedatangan kami di sini untuk monitoring dan evaluasi (monev) mahasiswa kami yang menempuh perkuliahan dan juga melakukan penjajakan Perjanjian Kerjasama dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, dalam rangka mendukung program Merdeka Belajar Kampus Merdeka. Semoga kita bisa berkolaborasi dan bersinergi dengan baik,”terang Hariyanto.

Program MBKM bertujuan untuk mendorong mahasiswa menguasai berbagai keilmuan yang berguna untuk memasuki dunia kerja melalui kegiatan pembelajaran di luar program studi dan kampusnya. Disamping itu kegiatan monev menjadikan bahan pertimbangan guna memperbaiki proses pelaksanaan kegiatan, guna memberi masukan kepada pimpinan prodi, fakultas maupun perguruan tinggi sejauh mana program studi telah mampu mengimplementasikan program Center of Excellence MBKM.

Baca Juga :  Dharmopadesa Pusat Nusantara Kota Denpasar Gelar Dharma Santhi Nyepi Isaka Warsa 1946

Kunjungan ini diakhiri dengan penyerahan kenang-kenangan berupa plakat dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana kepada Universitas Musamus yang kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News