Asia Exchange
14 Tahun Jalinan Kerja Sama Universitas Udayana dengan Asia Exchange. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JIMBARAN – Universitas Udayana menerima kunjungan dari Asia Exchange bertempat di Gedung Rektorat Kampus Jimbaran, Jumat (11/11/2022). Kunjungan diterima oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan Kerjasama dan Informasi Prof. I Putu Gede Adiatmika didampingi Koordinator Kantor Urusan Internasional (KUI) serta Koordinator Program BIPAS Universitas Udayana beserta jajaran.

Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka menjaga dan meningkatkan hubungan kerja sama yang telah terjalin selama 14 tahun antara Universitas Udayana dengan Asia Exchange dalam pengelolaan Program BIPAS yang dilaksanakan oleh Fakultas Ilmu Budaya.

Baca Juga :  Wujud Tri Dharma Perguruan Tinggi, TCI FPar Unud Gelar Seminar Internasional

Dalam pertemuan ini President and Co-Founder of Asia Exchange Harri Suominen menyampaikan beberapa hal terkait rencananya untuk memperkuat kerja sama dengan Universitas Udayana dan rencana untuk mendatangkan lebih banyak mahasiswa internasional belajar di Universitas Udayana.

Di samping itu juga direncanakan untuk dilakukan penawaran mata kuliah dari Fakultas Teknik untuk mahasiswa pertukaran Asia Exchange, serta pemberian beasiswa untuk mahasiswa Universitas Udayana untuk studi ke Eropa. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini