instiki
Wisuda XX, INSTIKI Cetak 505 Sarjana Komputer. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) menyelenggarakan Wisuda XX pada Jumat (28/10/2022). Gelaran Wisuda XX INSTIKI ini merupakan wisuda istimewa INSTIKI sekaligus menjadi wisuda perdana setelah bertransformasi menjadi institut, kepercayaan masyarakat Indonesia kepada INSTIKI selama 14 tahun berkontribusi mencerdaskan anak bangsa.

Rangkaian utama acara Wisuda XX INSTIKI dimulai dengan Pembukaan, Sambutan dari I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T., selaku Rektor INSTIKI, Sambutan perwakilan dari LLDIKTI Wilayah VIII, Orasi Ilmiah oleh Dr. I Ketut Sutarwiyasa, S.Sn., M.Si., Pengukuhan Wisudawan, Sambutan dari Wakil Wisudawan Terbaik, Pembacaan Janji Wisudawan, Penyerahan Kelulusan Kepada Ikatan Keluarga Alumni INSTIKI, sampai pada Penutupan.

Baca Juga :  Wawali Arya Wibawa Buka Sosialisasi Hak Kekayaan Intelektual BRIDA Kota Denpasar

Dalam sambutannya, I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T., selaku Rektor INSTIKI menyapaikan ucapan selamatnya kepada 505 wisudawan INSTIKI karena telah berhasil meraih gelar Sarjana Komputer, menjadi sarjana unggul dan berkompetensi.

Periode ini, INSTIKI berhasil mencetak 505 Sarjana Komputer, yang meliputi 443 wisudawan dari Program Studi Teknik Informatika dan 62 wisudawan dari Program Studi Sistem Komputer. Adapun Wisudawan IPK Tertinggi Program Studi Sistem Komputer diraih oleh Agum Aditya, S.Kom, Wisudawan IPK Tertinggi Program Studi Teknik Informatika diraih oleh I Kadek Andika Putra, S.Kom., Wisudawan Karya Terbaik Program Studi Sistem Komputer diraih oleh Ferdinan Fande Yonatan, S.Kom., Wisudawan Karya Terbaik Program Studi Teknik Informatika diraih oleh I Made Gede Oka Graha Adinata, S.Kom., serta Wisudawan Berprestasi diraih oleh Ni Luh Kade Agustini Sukaryasih, S.Kom., dari Program Studi Teknik Informatika.

Baca Juga :  Tim DLHK Denpasar Gerak Cepat Tertibkan Usaha yang Buang Limbah Sembarangan, Sat Pol PP Akan Sanksi dengan Sidang Tipiring

Janji wisudawan yang diikrarkan oleh 505 wisudawan tepat di momentum hari Sumpah Pemuda ini kiranya dapat menjadi sebuah semangat dan pengingat dalam mewujudnyatakan kebermanfaatan bagi masyarakat dari masing-masing bidang keilmuan. (ads/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News