Sekda Adi Arnawa
Sekda Adi Arnawa saat membuka acara Event Contest Meet UP STT. Sanjaya Putra, bertempat di Wantilan Desa Adat Cemenggon, Penarungan, Sabtu (29/10/2022). Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Sekretaris Daerah Kabupaten Badung, I Wayan Adi Arnawa, mewakili Bupati Badung membuka acara Event Contest Meet UP STT. Sanjaya Putra, bertempat di Wantilan Desa Adat Cemenggon, Penarungan, Sabtu (29/10/2022). Acara yang diselenggarakan oleh ST. Taruna Sanjaya Putra ini dihadiri oleh Bendesa Adat Cemenggon, I Gusti Ngurah Suparta, Bendesa Adat Penarungan, I Made Widiada, Kelian Adat Br Cemenggon, beserta tokoh masyarakat setempat.

Dalam acara Event Contest Meet Up motor yang melibatkan berbagai jenis motor yang terdiri dari Matik, Bebek 2-4 tak, Sport Naked 2-4 ini, Sekda Adi Arnawa turut menyerahkan bantuan dana pembinaan dari Pemkab Badung sebesar Rp20.000.000 yang diterima Ketua Panitia, I Putu Yuda Prasetya.

Sekda Badung, Adi Arnawa dalam sambutannya mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Badung, pihaknya memberikan apresiasi, mendukung penuh kegiatan ini karena anak-anak muda yang sudah mulai mengarah kegiatan yang bersifat positif, terutamanya bagaimana mempunyai suatu kreativitas dalam rangka memodifikasi, mempercantik motor-motor nya sendiri. Bagaimanapun juga, ini merupakan salah satu langkah, kreatifitas yang dibuat oleh anak-anak muda untuk menarik keindahan pada motornya.

“Maka dari itu saya memberikan apresiasi sekaligus selaku Pemerintah Kabupaten Badung mengajak kepada anak-anak muda agar tetap menjaga solidaritas, kebersamaan, saling bersilaturahmi sesama anak-anak muda. Saya berpesan kepada anak-anak muda di Br. Cemenggon jangan sampai membuat keributan. Kami selaku pemerintah tetap membuka diri kepada masyarakat dimanapun berada. Mari jaga rasa persatuan, serta menjaga daerah kita di masing-masing,” ujarnya.

Baca Juga :  Polda Bali Berhasil Amankan 105 Botol Minuman Keras di Sebuah Minimart

Selain itu pihaknya juga mengatakan, sesuai dengan arahan Gubernur Bali atas terselenggaranya kegiatan KTT G-20 yang akan datang, diharapkan semua pihak untuk bersama-sama mengamankan penyelenggaraan KTT G20, bila perlu bersama-sama untuk mensukseskan KTT G20 di Bali, khususnya di Kabupaten Badung. Bila kegiatan ini sukses, maka wisatawan mancanegara maupun Internasional tidak ragu-ragu lagi untuk datang ke Bali khususnya di wilayah Badung.

“Walaupun situasi sudah melandai, mari kita bersama-sama untuk menjaga kondisi, jaga situasi. Hal yang paling penting jaga rasa persatuan dan kesatuan kita, apalagi baru-baru ini kita sudah memperingati Hari Sumpah Pemuda, dengan jiwa semangat, filosofi Sumpah Pemuda harus menjadi faktor paktri dalam kehidupan masing-masing, dalam rangka kita untuk melanjutkan perjuangan para tokoh-tokoh muda kita dari segi mengisi kemerdekaan,“ ujarnya.

Baca Juga :  Meriahkan HUT ke-1 Semeton Honda PCX Gianyar, AHASS Gelar Service Murah

Sementara itu Ketua Panitia, I Putu Yuda Prasetya melaporkan bahwa kegiatan Fun Meet UP motor Contest ini merupakan acara Contest Motor dalam rangka HUT STT Sanjaya Putra, sekaligus dilaksanakanya bakti sosial, dengan berbagai dukungan dan sponsor dari berbagai pihak. Kegiatan ini diikuti oleh 179 orang peserta dari beberapa daerah di Bali. Acara ini diselenggarakan selama 3 hari dari tanggal 28-30 Oktober 2022.

“Saya selaku Ketua Panitia mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Sekda Badung, Anggota DPRD I Made Yudana beserta ST. Pembina SOB Bali Bima Nata sudah ikut mendukung terselenggaranya kegiatan ini. Kami juga ucapkan terimakasih kepada pihak sponsor yang sudah mendukung kegiatan kami. Besar harapan saya kepada peserta Fun Meet Up Motor Contest agara para peserta dapat mengikuti perlombaan ini dengan sungguh-sungguh dan tetap menjaga sportifitas, semangat para peserta,“ harapnya.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini