Bupati Jembrana
Bupati Jembrana Diserbu Lansia Berswa Foto. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, JEMBRANA – Bupati Jembrana, I Nengah Tamba hadir dalam Kegiatan Lansia Bahagia bertempat di Angkringan Negaroa Bahagia pada Minggu pagi (30/10/2022).

“Kegiatan ini dilaksanakan oleh Yayasan Wreda Sejahtera (YWS) dengan tema ‘Kita menuju Lansia berguna, bahagia, dan sejahtera. Mari kita bergembira melalui Lansia bahagia,” ungkap I Ketut Nita, Ketua YWS dalam laporan kegiatannya.

Lanjut I Ketut Nita, dalam kegiatan ini ada 12 atraksi yang akan tampil dari masing-masing anggota Lansia, seperti bernyanyi, senam, janger, dan tari-tarian dengan jumlah anggota yang hadir sekitar 850 orang.

Bupati I Nengah Tamba merasa bahagia dan senang dengan kegiatan yang dilaksanakan dengan semangat luar biasa untuk Lansia. Tiada kata lain selain senang dan bahagia dengan lomba-lomba ini. Bupati Tamba berharap jangan hanya saat ini saja kegiatannya, bulan Desember buat lagi. Dengan rampungnya sirkuit all in one di Pengambengan.

Baca Juga :  Kapolsek Abiansemal Sumbangkan Kursi Roda Bagi Keluarga Anggotanya Yang Sakit

“Nanti adakan di sana, akan saya kasi doorprize,” ungkap I Nengah Tamba.

Bupati disambut antusias oleh para Lansia. Sebelum meninggalkan tempat ke acara Mekepung, semua Lansia berebut foto dengan Bapak Bupati Jembrana.(ang/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini