rs unud
RS Unud Siap Mendukung Penyelenggaraan G20 Indonesia. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – RS UNUD menerima kunjungan dari Panitia Penyelenggara Kegiatan The World Conference on Constitutional Justice (WCCJ).

Kunjungan tersebut dilakukan oleh panitia sekaligus untuk melakukan kunjungan pada Delegasi The World Conference on Constitutional Justice (WCCJ) dari Republik Mali dan Thailand yang sedang menerima perawatan di salah satu ruang rawat inap RS UNUD.

Dalam kunjungan tersebut, tim panitia didampingi oleh Direktur Utama RS UNUD bersama Direktur Sumber Daya Manusia dan Akademik, Direktur Pelayanan Medik dan Keperawatan dan staf, serta Kepala Instalasi Humas dan Pemasaran dan staf.

Kunjungan tersebut dilakukan sekaligus untuk menerima saran dan masukan terkait pelayanan dan fasilitas yang tersedia di RS UNUD. Pihak penyelenggara dan Delegasi WCCJ menyampaikan kepuasan terhadap pelayanan yang telah diberikan oleh RS UNUD dan ucapan terimakasih kepada tenaga medis dan non medis yang terlibat selama perawatan.

Baca Juga :  OJK dan Kementerian Dalam Negeri Sepakat Perkuat Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD)

“harapannya agar semua staf dan pegawai di RS UNUD mampu memberikan pelayanan yang cepat, tanggap dan lebih prima berkaitan dengan penunjukkan RS UNUD sebagai salah satu rumah sakit rujukan selama rangkaian kegiatan G20 Indonesia berlangsung,”ujar Prof. Dr. dr. I Dewa Made Sukrama. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News