fapet unud
Fapet Unud Bahas Tindak Lanjut Kerjasama dengan BBIB Singosari. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Fakultas Peternakan Universitas Udayana telah melaksanakan pembahasan tindak lanjut kerjasama dengan Balai Balai Besar Inseminasi Buatan (BBIB) Singosari Malang.

Acara berlangsung secara daring melalui aplikasi Webex Meeting, dihadiri Dekan Fakultas Peternakan Universitas Udayana yang diwakili oleh Wakil Dekan I Bidang Akademik dan Perencanaan Fapet Unud Dr. Ir. Dewi Ayu Warmadewi, S.Pt., M.Si., IPM., beserta Koprodi S1 Sarjana Peternakan Fapet Unud Dr. Ir. Ni Luh Putu Sriyani, S.Pt., MP., IPM., ASEAN Eng.

Sedangkan dari BBIB Singosari dihadiri oleh Kepala Balai Besar Inseminasi Buatan (BBIB) Singosari yang diwakili oleh Koordinator Pemasaran dan Informasi drh. Sarastina, M.P., dan didampingi oleh Koordinator Riset dan Kajian Dr. Drh Andi Widodo Wijanarko, M.Si.

Tujuan acara adalah pembahasan kerjasama yang pelaksanaan sudah dilakukan dan yang akan dilakukan. Acara dimulai dengan perkenalan dari kedua belah pihak dan menyampaikan tujuan dari pertemuan.

Baca Juga :  Astra Motor Bali Berikan Surprise Paket Lebaran dan Service Gratis Kepada Konsumen setia Honda 

Dalam sambutannya Wakil Dekan I Bidang Akademik dan Perencanaan Fapet Unud menyampaikan tujuan dari pertemuan ini dilakukan.

“Kita akan membahas terkait beberapa kerjasama yang kita lakukan bersama. Untuk yang pertama mengenai PKL mahasiswa, dimana kami sangat berterima kasih kepada pihak BBIB yang telah membantu kami menyediakan tempat untuk mahasiswa kami melaksanakan praktek kerja sehingga nantinya mahasiswa kami mendapatkan pengalaman banyak terkait dibidang peternakan,” papar Dr. Warmadewi. (unud.ac.id/bpn)

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News