ft unud
Prodi Teknik Mesin Unud Gelar Simposium Internasional. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Salah satu kegiatan Program Kompetisi Kampus Merdeka (PKKM) Program Studi Teknik Mesin, Fakultas Teknik, Universitas Udayana (Unud) adalah simposium internasional dengan tema kegiatan ‘International Symposium on Thermofluids of Energy System and Material (ISTESM 2022)’ yang menghadirkan pembicara dari Program Studi Teknik Mesin dan Shibaura Institute of Technology, Jepang.

Simposium ini dikemas menjadi empat seri selama bulan Oktober–Nopember 2022, dimana seri pertama telah dilaksanakan pada Rabu (26/10/2022) secara daring melalui aplikasi Webex meeting.

Baca Juga :  Sentra HKI – LPPM Unud Hadiri Acara Promosi dan Diseminasi Hak Cipta Kemenkumham Kanwil Bali

Pada Kesempatan ini menghadirkan dua pembicara utama, Prof. Akito Takasaki, dengan materi ‘Energy situation in Japan and hydrogen storage in solid materials’ dan Prof. I Nyoman Suprapta Winaya dengan topik ‘Waste Energy Conversion technology: Green and Clean.’ Pada seri pertama ini ada total 113 peserta yang hadir baik dari mahasiswa Unud, dosen dan stake holder serta peserta partner dari luar Unud. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini