fk unud
Program Studi Spesialis Orthopaedi dan Traumatologi FK Unud Gelar Workshop Penyegaran Pengajaran. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Dalam rangka meningkatkan pemahaman terkait pengajaran bagi dosen klinik khususnya pada rumah sakit jejaring, Dekan FK Udayana, Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes., menghadiri dan sekaligus membuka acara workshop ‘Penyegaran Pengajaran’ yang diselenggarakan secara hybrid dengan titik lokasi utama di Ruang Nukarna,Gedung Departemen/KSM Orthopaedi dan Traumatologi FK Udayana pada sabtu 08/10/2022)

Dalam sambutannya, Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes., sangat mendukung kegiatan ini, dengan tujuan penyetaraan pemahaman dalam metode pengajaran.

Baca Juga :  Himpunan Mahasiswa Minat dan Profesi Suluh FKH Unud Gelar Kegiatan Gathering dan Inaguration Tahun 2022

“kedepannya dalam segi pengabdian dan penelitian oleh dosen jejaring yang dapat dilakukan juga bersama dengan residen yang sedang melakukan tugas disana,” ujarnya,

Acara ini dilakukan secara hybrid dan dihadiri oleh semua dosen jejaring yg memiliki kerjasama dengan Program Studi Spesialis Orthopaedi dan Traumatologi Fakultas Kedokteran Universitas Udayana. (unud.ac.id/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini