Buleleng
Polisi saat melakukan olah TKP kejadian mobil masuk jurang di Jalan I Dewa Made Kaler, Kelurahan Sangket, Kecamatan Sukasada. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Apes dialami dua Warga Negara Asing (WNA) asal Moskov bernama Ilyin Roman, 27 dan Ilina Aleksandria, 27. Sebab saat melintas di Jalan I Dewa Made Kaler, Kelurahan Sangket, Kecamatan Sukasada pada Minggu (16/10/2022) sekitar pukul 17.45 Wita mini bus Daihatsu Luxio dengan nomor polisi DK 1012 AAB yang dikendarai mereka berdua jatuh terperosok ke jurang sedalam kurang lebih 20 meter karena tidak kuat menanjak.

Peristiwa tersebut terjadi saat Ilyin Roman bersama kekasihnya yakni Ilina Aleksandria, hendak menuju ke Desa Sambangan dan melalui Jalan I Dewa Made Kaler. Namun sesampainya di tanjakan setelah jembatan mobil yang dikemudikan Roman justru tidak kuat naik.

Baca Juga :  Pemprov Bali Anugrahkan Adhyasta Prajaniti Kepada 3 Nominator OPD Nilai Terbaik

Sontak pengemudi yang panik kemudian tidak bisa menguasai mobilnya dan seketika mobil mundur ke belakang. Sebelum akhirnya terperosok masuk ke jurang sedalam sekitar 20 meter.

“Dugaan sementara mobil yang dikemudikan WNA tersebut tidak kuat menanjak sehingga ketika di TKP langsung mundur serta jatuh ke jurang yang diperkirakan sedalam 20 meter,” ungkap Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya.

Beruntung kedua korban berhasil lompat dari mobil sebelum jatuh ke jurang. Sehingga Ilyin Roman hanya mengalami luka lecet pada tangan kanan sedangkan kekasihnya Ilina Aleksandria mengalami luka robek pada dahi kanan, lecet pada pipi kanan dan masih dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Buleleng.

“Tidak ada korban jiwa sebab keduanya berhasil menyelamatkan diri sebelum mobil mereka jatuh ke jurang,” imbuhnya.

Baca Juga :  Pastikan Kunjungan Presiden RI Berjalan Aman, Polda Bali Gelar Operasi Puri Agung VIII-2022

Kini kasus kecelakaan lalu lintas out control itu masih ditangani, Unit Lalul intas Polsek Sukasada. Sedangkan untuk mobil mini bus milik WNA Moskov yang terperosok ke jurang akan segera dilakukan evakuasi atau Senin pagi mengingat situasi di TKP sudah menjelang malam.

“Untuk mobilnya karena mengingat jurangnya cukup dalam maka perlu dilakukan derek, dan kondisi sudah malam maka akan dilanjutkan besok,” terangnya.(dar/bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini