Wakil Wali Kota Denpasar
Wakil Wali Kota Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa saat membuka Kesambi Futsal Competition IV 2022. Sumber Foto : Istimewa

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Memperingati HUT Ke-52 ST. Mekar Sari gelar Kesambi Futsal Competition IV 2022, yang dibuka langsung oleh Wakil Wali Kota Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa, ditandai dengan pemukulan gong pada Minggu (16/10/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan di Tanjung Sari Futsal, Kesiman Kertalangu, Kecamatan Denpasar Timur dengan diikuti 17 tim yang terdiri dari Banjar-Banjar di Kota Denpasar, Kabupaten Gianyar, dan Kabupaten Badung.

Selaku Ketua Panita, I Kadek Suryawan menyampaikan, turnamen ini adalah agenda rutin yang dilakukan setiap tahun, dan ini merupakan kali Ke-4 setelah sebelumnya absen karena pandemi Covid-19.

Sementara itu, Wawali Arya Wibawa yang hadir didampingi oleh Perbekel Desa Adat Kesiman Kertalangu, I Made Suena, pihaknya mengapresiasi segala bentuk kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan pemuda di Kota Denpasar, khususnya di Desa Adat Kesiman Kertalangu saat ini.

Baca Juga :  Desa Kutuh Juara I Lomba Desa Tingkat Nasional

“Saya atas nama Pemerintah Kota Denpasar, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada ST. Mekar Sari yang telah melaksanakan turnamen futsal antar banjar ini. Tidak hanya futsal, kegiatan apapun yang dilakukan oleh pemuda di Kota Denpasar selama itu membawa dampak yang positif, kami akan selalu mendukung,” kata Wawali Arya Wibawa.

Wawali Arya Wibawa pun menambahkan kegiatan-kegiatan positif ini perlu di pertahankan dan menjadi agenda rutin, kerena mampu menambah rasa kebersamaan, kekompakan, sesuai dengan prinsip Menyama Braya, sehingga terwujud harmoni dalam kehidupan bermasyarakat,” pungkas Arya Wibawa.(bpn)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini